Kecewa dengan Pelayanan J&T Express

Saya di sini sebagai penerima paket, ingin menanyakan kejelasan pengiriman paket saya dengan nomor AWB JD0229056133 yang tidak ada update resinya sejak tanggal 10 Maret sampai surat ini saya buat (9 hari berlalu).

Saya sudah mendatangi kantor cabang Tabanan, tapi tidak ada kejelasan. Pegawai di kantor cabang tidak menunjukkan sikap membantu dan sangat jutek. Sementara kantor Cabang JNT Gateway di Jln Ngurah Rai tidak menerima pengambilan paket.

Jawaban dari customer servis tidak membantu dan terkesan “robot” karena jawabannya selalu sama. Saya sudah menghubungi JNT melalui call, email, whatsapp, bahkan instagram mereka. Tetapi tidak ada jawaban yang memuaskan untuk kiriman saya ini.

Alvius Victor
Tabanan, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan J&T Express

  • 20 Maret 2023 - (13:15 WIB)
    Permalink

    Napa CS ekspedisi akhir akhir ini enggan menyelesaikan masalah masalah konsumennya. Nunggu masuk media konsumen baru cepet di selesaikan. Tanda nya Media konsumen sangat bermanfaat buat kita kita sbg penjual dan pembeli yg sedang di zolimin .. Terima kasih media konsumen

  • 21 April 2023 - (16:21 WIB)
    Permalink

    Saya juga pernah kirim barang perlu 20 hari lebih pengiriman , tapi lupa kemana
    Karena perjalanannya jalan laut lewat jnt

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan J&T Express

oleh Alvius dibaca dalam: <1 menit
2