Promo UOB TMRW yang Tidak Sesuai oleh Bank UOB

Saya adalah nasabah dari Bank UOB TMRW. Pada tanggal 19 Maret 2023, saya menerima notifikasi undangan di aplikasi UOB TMRW saya mengenai informasi promo UOB TMRW Treats untuk periode Maret 2023, dengan ketentuan penambahan saldo tabungan, menjaga saldo tabungan dan pembelanjaan kartu kredit UOB TMRW jumlah tertentu selama periode promo.

Saya sudah lampirkan bukti screenshot dari aplikasi yang waktu itu saya copy screenshot, untuk mengingatkan saya akan promo ini. Karena sering kali notifikasi di aplikasi terhapus sendiri setelah periode tertentu.

Karena saya ingin mengikuti promo tersebut, maka saya mengikuti kriteria yang diminta sesuai permintaan di promo tersebut.

Saat saya sedang berkomunikasi dengan cs untuk membahas promo UOB Treats tersebut, tiba-tiba saja pihak Customer Service mengatakan bahwa promo itu hanya untuk yang terundang, dan saya tidak termasuk dalam list undangan. Padahal saya menerima promo tersebut di notifikasi aplikasi UOB saya yang artinya saya sah terundang untuk ikut promo UOB Treat tersebut.

Hal ini sudah saya ketahui , karena bila tidak terundang, maka tidak mungkin saya menerima notifikasi tersebut di aplikasi UOB TMRW saya.

Saya sudah laporkan hal ini ke pihak CS UOB TMRW, termasuk mengirimkan bukti-bukti screenshoot promo yang saya simpan, dan lagi pula saya sendiri sudah menjalankan syarat-syarat yang diminta di Promo UOB TMRW Treats tersebut.

Namun pihak UOB TMRW tetap ngotot meskipun sudah saya tunjukan bukti-bukti screenshot yang saya simpan, karena notif tersebut sudah terhapus disistem otomatis, mengingat notifnya dikirimkan tanggal 19 Maret 2023.

Hingga saat ini pihak UOB TMRW ngotot mengatakan bahwa saya tidak terundang, jadi tidak bisa ikut promo, padahal jelas-jelas sudah ada bukti notifikasi kalau saya terima undangan promo UOB TMRW.

Hal ini sangat mengecewakan saya, dan saya heran bagaimana bisa bank berkelas International bisa sistemnya kacau dan mengingkari promo yang diadakan sendiri.

Ditunggu tanggapan UOB TMRW.

Terima kasih.

Imelda Kristanti
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank UOB Indonesia terhadap Keluhan Ibu Imelda Kristanti

No. 23/CEA/0042 Jakarta, 4 April 2023 Kepada Yth., Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Perihal : Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Imelda Kristanti...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Promo UOB TMRW yang Tidak Sesuai oleh Bank UOB

  • 3 April 2023 - (13:33 WIB)
    Permalink

    disitu terlihat maksimal cashback dikreditkan pada 14 april 2023.
    jd ditunggu saja.
    gausah lapor2 cs, krn cs ga punya datanya siapa2 aja yg dapat undangan.
    tar cair otomatis.

    • 3 April 2023 - (14:02 WIB)
      Permalink

      menurut info sebelumnya dari pihak UOB TMRW , permasalahannya adalah tidak terundang untuk promo tersebut, artinya, meskipun sudah menjalankan syarat2nya, tetap tidak bisa ikut promo karena tidak terundang. Sedangkan jelas2 sudah ada notifikasi undangan tgl 19 maret di aplikasi perbankan UOB TMRW milik saya untuk mengikuti promo tersebut, yang artinya saya terundang untuk ikut promonya. Ini yang tidak diakui oleh pihak UOB TMRW, padahal notifikasi undangannya dari UOB TMRW sendiri. Hari ini dihubungi oleh pihak UOB TMRW utk investigasi lebih lanjut, mudah2an ada tanggapan positif. Terima kasih infonya.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank UOB Indonesia?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Promo UOB TMRW yang Tidak Sesuai oleh Bank UOB

oleh Imelda Kris dibaca dalam: 1 menit
5