Menunggu Dana Masuk dari Aplikasi SooltanPay

Terima kasih sebelumnya kepada Media Konsumen, yang telah menyediakan media bagi kami para konsumen yang kesulitan mencari keadilan. Saya adalah pelanggan Sooltan dari Telkom, sudah 1 tahun saya menggunakan aplikasi SooltanPay, yaitu pembayaran dengan QRIS.

Beberapa kali terjadi pembayaran diproses (hold), dan penarikan ke rekening bank tertunda. Saya sebagai UMKM kecil yang bermodal mepet, mengharapkan perputaran dana yang kecil dan cepat, tapi kenyataan penarikan dana saya ke rekening saya ditahan.

Saya sudah mencoba komplain ,disuruh menunggu `1-14 hari kerja. Padahal status penarikan berhasil dari aplikasi, dan ini tidak terjadi sekali. Akhirnya saya putuskan untuk tidak memakai aplikasi dari SooltanPay yang hanya menyulitkan saya.

Semoga ini bisa buat pembelajaran buat yang lain. Sampai saat ini pun dana saya masih ditahan dan perputaran modal saya jadi seret.

Carlo Denny Mardianto
Kab. Sleman, DIY

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Menunggu Dana Masuk dari Aplikasi SooltanPay

 Apa Komentar Anda mengenai SooltanPay?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Menunggu Dana Masuk dari Aplikasi SooltanPay

oleh Denny dibaca dalam: 1 menit
2