Saldo QRIS Mitra Bukalapak Belum Masuk

Assalamualaikum. Mohon bantuannya terkait saldo saya yang menggantung di QRIS Mitra Bukalapak. Kronologinya, pada tanggal 10 April 2023 sekitar pukul 17.00 WIB, saya melakukan scan QRIS ShopeePay sebesar Rp500.000 ke QRIS Mitra Bukalapak punya saya sendiri. Transaksi sudah berhasil, saldo ShopeePay sudah terpotong, tapi anehnya saldo QRIS mitra Bukalapak tidak bertambah.

Saya yang panik, segera menghubungi CS Mitra Bukalapak. Namun saat terhubung terkendala koneksi, sehingga pihak CS mengakhiri percakapan. Saya masih terus mencoba untuk menghubungi dan menjelaskan kronologi dan mengirim bukti transaksi. Namun sampai saat ini, masih belum ada kejelasan dari kedua belah pihak.

Uang Rp500.000 sungguh sangat besar sekali dan saya juga sangat memerlukan untuk memenuhi kebutuhan hidup. Berikut saya kirimkan bukti yang mendukung.

Tri Wahyuningsih
Kabupaten Serang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal Saldo QRIS Mitra Bukalapak Belum Masuk

Dengan hormat, Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa terkait dengan kendala...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Saldo QRIS Mitra Bukalapak Belum Masuk

  • 17 April 2023 - (14:36 WIB)
    Permalink

    Terimakasih atas bantuannya semua,saya disini ingin mengkonfirmasi bahwa dana qris sudah masuk dan diselesaikan oleh pihak mitra Bukalapak..
    Pihak mitra Bukalapak juga sudah berkenan memberikan respon juga dr kemarin..
    Izin saya close masalah ini..

 Apa Komentar Anda mengenai QRIS Mitra Bukalapak?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Saldo QRIS Mitra Bukalapak Belum Masuk

oleh Tri dibaca dalam: <1 menit
2