Hadiah Saldo DANA Senilai Rp1 Juta dari Hotelmurah.com Tidak Diberikan dengan Alasan Berbelit-belit

Pada tanggal 27 April 2023 pukul 15.08.23, saya melakukan pengisian token listrik senilai Rp20.000 melalui aplikasi hotelmurah.com. Kebetulan saya ada di urutan ke-500, maka dari aplikasi hotelmurah.com akan memberikan hadiah saldo dana senilai Rp1 juta. Setelah menunggu, pihak hotelmurah.com menghubungi via WhatsApp.

Setelah mendapat pesan dari pihak hotelmurah.com, saya diminta memberikan data nomor HP akun DANA, foto KTP dan akun Instagram. Namun setelah semua data saya berikan, CS memberikan info dengan alasan hadiah tidak bisa diberikan, alasan akun Instagram tidak memenuhi syarat.

Tolong kalau niat memberikan hadiah, jangan berbelit-belit dengan alasan gak masuk akal. Padahal data sudah saya berikan, dan saya menunggu kepastiannya. Syarat dan ketentuan: Pemenang wajib memberikan data diri (sudah diberikan); Pemenang wajib post 1 stori di IG (sudah memenuhi), tapi hadiah tidak juga diberikan.

Ditunggu balasannya hotelmurah.com!

Imam Hariyanto
Probolinggo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

21 komentar untuk “Hadiah Saldo DANA Senilai Rp1 Juta dari Hotelmurah.com Tidak Diberikan dengan Alasan Berbelit-belit

  • 3 Mei 2023 - (16:28 WIB)
    Permalink

    Mungkin akun Instagram yang dimaksud termasuk link langsung ke story yang berkaitan, atau membutuhkan tagline khusus di story agar mudah dicari. Mungkin lho ya.

  • 3 Mei 2023 - (21:16 WIB)
    Permalink

    Kalau menurut saya, ada ketentuan tidak tertulis di internal HotelMurah nya di mana IG pemenang harus memenuhi kriteria mereka berupa minimal jumlah follower sebagai feedback buat mereka. Soalnya hadiah-hadiah kaya gitu ga mungkin diberikan cuma-cuma. Harus selalu ada feedback dari pemenang. Dan feedback nya ini diperhitungkan juga. Kalau followersnya sedikit, feedbacknya tidak terlalu besar. Maka diberikan ke yang followersnya lebih banyak
    Kalau benar seperti ini, ya, Hotel Murah melakukan kecurangan

    • 4 Mei 2023 - (06:31 WIB)
      Permalink

      Waktu chat WA cs nya, saya juga mengirim instagram toko saya, folowers lebih 5rb tapi ditolak juga, sedangkan saya tanya alasan, tidak ada jawaban, biarlah meski hadiah tidak dikirim, asal saya sudah mengeluh disini jadi lega, biar tidak ada temen temen yang lain mengirim data diri seperti saya, tapi hadiah tidak diberikan

  • 4 Mei 2023 - (01:16 WIB)
    Permalink

    Hm, setauku itu bukan nomor cs hotelmurah.com. karna jika memang jadi pemenang, syaratnya pasti ga ribet. Lebih baik amankan semua data pribadinya.
    Kunjungi website resmi hotelmurah.com
    No. Cs: (021) 39700624
    No. WA : 0821 1162 4966
    Email: cs@hotelmurah.com

    CMIIW semoga membantu

  • 4 Mei 2023 - (08:09 WIB)
    Permalink

    Coba di kroscek lagi ke no resmi aplikasinya mas.. coba di cek ke hotel murah sama dananya apakah ada undian kayak begitu…
    Kalau gak ada selamat data anda sudah di jadikan bahan untuk peminjaman pinjol…

 Apa Komentar Anda mengenai Hotelmurah.com?

Ada 21 komentar sampai saat ini..

Hadiah Saldo DANA Senilai Rp1 Juta dari Hotelmurah.com Tidak Diberikan…

oleh Imam Hariyanto dibaca dalam: 1 menit
21