Laporan Kartu Kredit Tidak Tersambung dengan BRImo Belum Juga Terselesaikan

Salam untuk warga Media Konsumen yang berbahagia di mana pun berada. Kali ini saya ingin mencurahkan kritik/komplain dan keluh kesah saya lagi, terhadap salah satu bank terbesar di Indonesia, yakni BRI. Saya memiliki kartu kredit BRI Reguler JCB dan sudah saya sering pakai. Namun kartu kredit BRI saya belum tersambung ke aplikasi BRImo secara otomatis by system.

Lalu saya telepon CS pada bulan 06 Mei 2023. Saya dibuatkan nomor laporan:45832228, dan harus menunggu SLA yang diberikan, selama 14 hari kerja.

Tanggal 23 Juli 2023, waktu SLA BRI sudah terlewati. Saya menghubungi kembali pada tanggal 24 Juli 2023, tapi masih belum ada kejelasan, jawabannya hanya masih menunggu antrean. Tanggal 25 Juli 2023, saya tanya kembali status nomor laporan ternyata sudah selesai, padahal masih belum tersambung.

Apakah tidak semua nasabah berhak mendapatkan fitur QRIS-nya? Apakah pihak BRI mengalami kesulitan sistem untuk menghubungkan kartu saya dengan aplikasi BRImo yang notabene masih 1 sistem bank yang sama? Saya berharap laporan dan kendala saya segera ditangani dengan baik, agar saya dapat segera dapat melakukan transaksi pembayaran QRIS dengan sumber dana kartu kredit untuk memudahkan berbelanja.

Beni Miskandar Sanjaya
Kab. Garut, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Bapak Beni Miskandar

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Laporan Kartu Kredit Tidak Tersambung dengan BRImo Belum Juga Terselesaikan

  • 28 Juli 2023 - (07:46 WIB)
    Permalink

    saya juga pernah tuh kaya masnya, cc saya gak bisa terhubung ke brimo. Pas bikin laporan sih waktu itu cepet gak nyampe seminggu kelar dan katanya ada data kartu kredit saya dan brimo yang berbeda.
    semoga laporannya cepet kelar ya mas.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BRI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Laporan Kartu Kredit Tidak Tersambung dengan BRImo Belum Juga Terseles…

oleh Beni Miskandar dibaca dalam: 1 menit
1