Keluhan Soal LazPayLater

Saya mengeluhkan tanggapan dari pihak Lazada karena sudah dua kali ini saya merasa dirugikan membayar tagihan LazPayLater yang jumlah tagihan lebih dari rincian barang yang saya beli dan saya terima.

  1. Bulan Juli, jumlah tagihan total selisih dari rincian produk yang saya beli dengan jumlah Rp70 ribu.
  2. Bulan ini Agustus ini selisih 100 dengan rincian barang yang saya beli.

Saya sudah melaporkan hal ini ke pihak Lazada dan Atome, cuma belum ada tanggapan, hanya telepon dan pesan dari kolektor. Saya sudah menjelaskan bahwa jumlah tagihan dan rincian barang yang saya beli tidak sesuai, tetapi tetap mendapat jawaban yang tidak jelas.

Diterangkan bahwa barang yang saya refund juga harus saya bayar, padahal barang tersebut tidak saya terima dan sudah dibatalkan sebelum ada pengiriman. Jika barang refund saya harus saya bayar, seharusnya total jumlah kelebihan yang saya bayar tidak naik, dari yang tadinya Rp70 ribu menjadi Rp100 ribu.

Saya mohon kejelasan dari pihak Atome dan kepastian kesalahan ada di mana. Sebelum saya mengeluhkan hal ini ke Media Konsumen, berikut saya lampirkan bukti-bukti dari tagihan rincian dan total tagihan yang saya terima. Mohon juga untuk memperhatikan para jasa kolektor, karena banyak yang tidak sesuai SOP.

Terima kasih.

Sudoyo
Wonosobo, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Keluhan Soal LazPayLater”

Kepada Yth., Bapak Sudoyo, Menanggapi keluhan Bapak Sudoyo pada www.mediakonsumen.com pada tanggal 4 Agustus 2023 berjudul “Keluhan Soal LazPayLater”, kami...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Keluhan Soal LazPayLater

  • 5 Agustus 2023 - (10:11 WIB)
    Permalink

    Paylater sy juga bermasalah , tiba2 di bekukan , padahal gak pernah nunggak atau lewat jatuh tempo . Chat ke pihak lazada/atome gak pernah di respon.. 🤭🤭

  • 5 Agustus 2023 - (18:31 WIB)
    Permalink

    Payleter nya itu belom sama bunga kak, kakak bisa liat pas pake lazpayleter tar ada tulisan buram dibawahnya harga yang akan anda bayar.. dulu emang gavada. Sekarang udah pake bunga, lumayan gede itu bunganya kak.

    • 7 Agustus 2023 - (21:24 WIB)
      Permalink

      harus mengerti yang namanya kredit online tidak bisa seenak jidat ajukan batal ajukan batal. sekali klik accept siap dengan segala resiko.

 Apa Komentar Anda mengenai LazPayLater?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Keluhan Soal LazPayLater

oleh sudoyo dibaca dalam: 1 menit
6