Promo SeaBank Tidak Transparan

Saya nasabah SeaBank sejak Desember 2021. Tanggal 3 Juli 2023, saya mendapatkan notifikasi dari aplikasi SeaBank, tentang promo penambahan dana berhadiah “Cash Reward” (ada bukti screenshot promo). Pada hari yang sama, saya melakukan penambahan dana dan total dana di rekening tetap terjaga sampai 31 Juli 2023.

Pada tanggal 7 Agustus 2023, ternyata cash reward yang diberikan hanya sebesar Rp125.000. Padahal total dana yang saya tambahkan seharusnya masuk kategori hadiah cash reward Rp500.000. Saya coba komplain melalu live chat, tapi Customer Service live chat tidak mau buat laporan ke bagian terkait tentang cashback yang tidak sesuai, dengan alasan perhitungan sudah benar dan keputusan final tim terkait. Ada bukti screenshot chat.

Ke depannya saya tidak akan ikut promosi apa pun dari SeaBank, karena tidak ada transparansi. Terima kasih.

Bryant Rudy
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Promo SeaBank Tidak Transparan

  • 14 Agustus 2023 - (15:18 WIB)
    Permalink

    Anda menabung yg kategori minimal 150 jt bukan? Kayaknya perhitungannya sudah betul cm dapat bonus 125rb saja karena yg 500rb itu bunga tabungan yg 4% p.a bukan bonus tambahan. Coba baca lagi judul kolom di tabelnya. Memang agak tricky sih keterangan promonya.

  • 16 Agustus 2023 - (13:25 WIB)
    Permalink

    Hehehe, iklan tricky sialan, jadi nasabah bank digital sekarang mesti njlimet ya lihat promo karena bank2 lagi berlomba2 menjaring dana murah, segala cara ditempuh meskipun kesannya menipu secara cerdik

  • 16 Agustus 2023 - (14:55 WIB)
    Permalink

    Itu gacha (di undi siapa yang beruntung) lihat di syarat dan ketentuannya jadi ngak semua yang ikut dapat

  • 21 Agustus 2023 - (12:22 WIB)
    Permalink

    Masalah sudah selesai. Terima kasih atas bantuan mediakonsumen dan tanggapan cepat Seabank.

 Apa Komentar Anda mengenai Promo SeaBank?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Promo SeaBank Tidak Transparan

oleh Bryant dibaca dalam: 1 menit
5