Program Cashback Quick Pay CIMB Niaga Tidak Sesuai Ekspektasi

Kepada Yth. Bagian CC CIMB Niaga,

Perkenalkan, nama saya Harjo Basuki, pemegang CC CIMB Niaga Reguler 4284 16** **** 3916. Sekitar bulan April, saya mendapatkan email informasi program Quick Pay CIMB Niaga: Pembayaran tagihan/billing debit otomatis via CC CIMB akan mendapatkan cashback sebesar 50%, dengan maksimal cashback Rp250.000. Program ini berlangsung dari bulan Maret 2023 hingga Desember 2023.

Awalnya saya tertarik mendaftarkan tagihan PLN rumah orang tua saya yang tidak ditempati, supaya tidak lupa pembayarannya. Program ini mendebit tagihan tiap tanggal 5 setiap bulannya dan dikenakan biaya administrasi Rp5.000. Sesuai dengan S & K-nya, cashback akan diberikan setelah tagihan cetak bulan ke-3 (sekitar Juli – Agustus 2023), karena tagihan listrik saya mulai Mei 2023.

Setelah melakukan pengecekan di tagihan CC saya, ternyata belum kunjung turun. Hal ini sudah saya tanyakan ke media sosial CIMB Niaga, tapi jawabannya kurang memuaskan dan sangat tidak membantu sama sekali.

Sampai artikel ini saya tulis (31-08-2023), belum ada tanggapan positif dari CIMB Niaga yang katanya akan dikabari. Selama kita tidak mengejar dan menanyakan kejelasan masalah kita, pasti tidak akan dikabari lagi. Hal ini sudah biasa karena kalau kita mengirim surat komplain ke media konsumen/surat pembaca, pasti lebih cepat ditanggapi (fast respond).

Untuk pihak terkait, kalau mau langsung berkomunikasi dengan saya, akan saya tanggapi dengan senang hati. Demikian surat artikel ini saya tulis untuk CIMB Niaga bagian Kartu Kredit. Terima kasih untuk pihak Media Konsumen yang telah menerbitkan surat saya.

Hormat saya,

Harjo Basuki
Pekalongan, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Program Cashback Quick Pay CIMB Niaga Tidak Sesuai Ekspektasi”

No. 053/CCG/MBCX/IX/2023 18 September 2023 Kepada Yth.: Mediakonsumen.com Up. Redaksi Surat Pembaca Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Harjo Basuki...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Program Cashback Quick Pay CIMB Niaga Tidak Sesuai Ekspektasi

  • 2 September 2023 - (09:31 WIB)
    Permalink

    Biasanya ada s&k kuota promo terbatas atau s&k bisa berubah sewaktu2 tanpa pemberitahuan sebelumnya atau nasabah tidak bisa protes keputusan perusahaan.

 Apa Komentar Anda mengenai Promo kartu kredit CIMB Niaga?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Program Cashback Quick Pay CIMB Niaga Tidak Sesuai Ekspektasi

oleh H.Basuki dibaca dalam: 1 menit
1