Welcome Bonus Mandiri Hanya Gimmick

Terima kasih atas diberikan fasilitas dan semoga atas apa yang saya tulis ini pihak Bank Mandiri memberikan solusi. Tidak hanya janji-janji semata, tanpa follow up terkait komplain saya terhadap Bank Mandiri. Awalnya saya mengajukan kartu kredit (second card) Visa Platinum di aplikasi Livin’ Mandiri. Yang mana terdapat informasi, jika disetujui akan mendapatkan Welcome Bonus sebesar Rp300 ribu.

Setelah kartu datang dan diaktivasi, saya telepon ke CS Bank Mandiri terkait Syarat dan Ketentuannya. Tiga kali saya konfirmasi dengan 3 orang CS, katanya saya pasti akan mendapatkan Welcome Bonus. Namun saat saya konfirmasi untuk kali keempat, ternyata saya tidak mendapatkan Welcome Bonus, dengan alasan yang tidak masuk akal.

Saya dijanjikan akan dihubungi kembali. Namun sampai sekarang, sudah lewat 20 hari dari bulan Agustus, tidak ada tindak lanjut dan pihak Bank Mandiri terkesan tak acuh terkait permasalahan ini. Apakah memang pihak Bank Mandiri seperti ini? Sekelas BUMN, tapi untuk pelayanan kepada nasabah terkesan tak acuh, beda dengan bank swasta seperti Citibank, HSBC, CIMB Niaga (saya juga nasabah bank tersebut).

Tonny Bobby Hermansyah
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Welcome Bonus Mandiri Hanya Gimmick”

Sehubungan dengan pengaduan yang Bapak Tonny Bobby Hermansyah sampaikan melalui Surat Pembaca Mediakonsumen.com perihal Welcome Bonus Mandiri Kartu Kredit, kami...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Welcome Bonus Mandiri Hanya Gimmick

  • 22 September 2023 - (13:20 WIB)
    Permalink

    Kejadian yg sama. Welcome bonus saya dan promo yg di janjikan gimmick. Minta penjelasan detail antara Cs A dan Cs B dan Cs yg lainya jawabannya selalu berubah berubah.

    Bukan sekedar nominal atau bonusnya sih menurut saya. Profesional nya mana? sekelas bank mandiri bisa juga ngadain promosi Gimmick #Bank Mandiri

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mandiri?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Welcome Bonus Mandiri Hanya Gimmick

oleh Tonny dibaca dalam: 1 menit
2