Sudah Berbulan-bulan CS Alfamart Tidak Menanggapi Masalah Saya

Saya memiliki akun Alfagift melalui aplikasi Ponta. Namun karena aplikasi tersebut sudah discontinued, sehingga saya ingin menghubungkan akun Ponta ke Alfagift. Sudah saya coba berbagai cara untuk login/register ke Alfagift, tetapi belum kunjung berhasil.

Saya sudah kontak ke CS Alfamart dan Alfagift di berbagai media sosial dan email (alfacare@sat.co.id), untuk meminta bantuan pemindahan akun Ponta ke Alfagift. Namun CS tidak pernah memberikan tanggapan maupun respons yang serius.

Sudah dari awal bulan Januari saya mencoba kontak ke Alfamart/Alfagift, tapi sampai sekarang belum mendapatkan jawaban apa pun. Rata-rata pesan yang saya kirimkan hanya di-read saja oleh CS Alfagift dan Alfamart.

Bulan berikutnya saya coba kontak melalui Instagram Alfagift, tapi tetap saja tidak ditanggapi oleh CS dan hanya dibalas dengan bot.

Sebagai pelanggan lama Alfamart, saya benar-benar kecewa dengan pelayanan CS Alfagift, karena benefit yang sudah saya kumpulkan selama ini tidak dapat digunakan. Saya harap ada itikad baik dari pihak Alfamart/Alfagift untuk membantu menyelesaikan masalah pemindahan akun saya.

Terima kasih.

Diah Ayu
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Sudah Berbulan-bulan CS Alfamart Tidak Menanggapi Masalah Saya”

Menanggapi keluhan konsumen atas nama Ibu Diah Ayu di Surabaya, Jawa Timur, Manajemen Alfamart dapat menjelaskan bahwa member Alfamart –...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Sudah Berbulan-bulan CS Alfamart Tidak Menanggapi Masalah Saya

  • 24 September 2023 - (05:52 WIB)
    Permalink

    Brarti ada yg lbh parah dari saya, saya dari mei -juni 2023, laporan saya tdk ada penyelesaian sampai sekarang,berawal kasusnya ponta saya di bobol oleh oknum dr karyawan alfamart sampai 3 x,

  • 24 September 2023 - (18:27 WIB)
    Permalink

    Iklaskan saja poinnya, sejak tau poinnya gampang di bobol saya jarang simpan sampai banyak poinnya, palingan puluhan ribu, selalu saya pakai buat nukar apa yg bisa di tukar.

 Apa Komentar Anda mengenai Alfagift Alfamart?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Sudah Berbulan-bulan CS Alfamart Tidak Menanggapi Masalah Saya

oleh dhyu20182 dibaca dalam: 1 menit
3