Paket Wahana Tidak Kunjung Diterima

Pada tanggal 2 September 2023, saya mengirimkan paket melalui ekspedisi Wahana, dengan nomor resi: 4P5T7BRA. Paket tidak sempat saya foto sebelum kirim, karena selama ini aman-aman saja sampai tujuan. FYI paket yang dikirim tersebut berupa amplop putih dan berisi 4 lembar kartu garansi dan invoice, yang akan digunakan untuk mengklaim cashback penjualan 4 buah produk, total senilai RP1.600.000

Menurut tracing dari website Wahana, paket tersebut sudah diantarkan oleh kurir tanggal 6 September 2023 pukul 19:44:49. Namun sampai hari ini tanggal 29 September 2023, pihak penerima tidak menerima paket dari ekspedisi Wahana tersebut. Anehnya, di status laporan dari website Wahana tertulis: “Diterima oleh YBS (hp saya rusak) (Penerima langsung)”.

Kami sudah menghubungi CS Wahana di nomor WhatsApp 089601196363, tetapi mereka tidak bisa menunjukkan bukti foto bahwa paket tersebut sudah sampai ke penerima. Padahal setiap kali kurir mengirim paket, pasti ada bukti foto jika paket sudah diantarkan ke tujuan oleh kurir.

Di mana paket kami? Kami tunggu penjelasan serta penyelesaiannya.

Andy Un Listijo
Purwokerto, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Paket Wahana Tidak Kunjung Diterima

  • 13 Oktober 2023 - (11:22 WIB)
    Permalink

    Paket Wahana tersebut dinyatakan hilang dan sampai saat ini kami sebagai pengirim belum mendapatkan klaim refund penggantian dengan alasan macam2 dari pihak wahana express dan berbelit2

 Apa Komentar Anda mengenai Wahana?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Paket Wahana Tidak Kunjung Diterima

oleh AndyL dibaca dalam: 1 menit
1