Perubahan Data Rekening yang Janggal di Indodax

Yth. Media konsumen,

Saya ingin menceritakan pengalaman layanan buruk mengecewakan dari PT Indodax Nasional Indonesia dan PT Bank BCA Tbk. Saya sudah menjadi member Indodax semenjak tahun 2020-an dan sudah menjadi nasabah setia Bank BCA semenjak tahun 2016-an.

Kronologinya, pada saat melakukan 2 kali transaksi melalui website dan aplikasi Indodax untuk mata uang digital kripto USDT 500 (IDR 7.660.648) per tanggal 26 Agustus 2023 dan USDT 1.600 (IDR24.407.249) per tanggal 2 September 2023, statusnya dibekukan dan tidak terkirim ke rekening BCA Reguler 7770****66.

Pengalaman sebelumnya pada bulan Agustus 2023, riwayat transaksi mata uang kripto USDT tidak ada masalah, sudah terbiasa otomatis sukses diterima di akun BCA Reguler. Namun kenapa di transaksi tersebut Indodax mencantumkan rekening BCA Blu bukan BCA Reguler 7770****66? Siapa yang telah sengaja/ceroboh mengubah/mengganti/merekayasa sistem transaksi pembayaran bank dari BCA Reguler menjadi BCA Blu?

Saya sudah bolak-balik menanyakan mutasi rekening 2 kali transaksi kepada Bank BCA, dan jawabannya belum ada dana masuk. Dari peristiwa tersebut jadi timbul pikiran negatif, apakah ada semacam persekongkolan jahat antara Indodax dan BCA, yang mempersulit pencairan transaksi saya?

Atas kejadian ini, saya sudah banyak dirugikan mental, waktu, tenaga, pikiran dan materiil. Karena hingga hari ini dana transaksi belum diterima sepeser pun di rekening BCA Reguler (bukan BCA Blu).

Dani Kurniawan
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Perubahan Data Rekening yang Janggal di Indodax”

Menanggapi keluhan Bapak Dani Kurniawan di Media Konsumen tanggal 16 Oktober 2023 dengan judul “Perubahan Data Rekening yang Janggal di...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Perubahan Data Rekening yang Janggal di Indodax

  • 17 Oktober 2023 - (07:45 WIB)
    Permalink

    Kesalahan di sistem Indodax ini, next time coba pake Inchanger untuk withdraw (apalagi itu sudah wujud USDT kan sekarang gratis tarik di Indodax). Tinggal pindah ke Inchanger, fee lebih murah.

 Apa Komentar Anda mengenai Indodax?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Perubahan Data Rekening yang Janggal di Indodax

oleh Dani Kurniawan dibaca dalam: 1 menit
1