Terima Kasih McDonalds Delta Plaza Surabaya Sudah Mengamankan HP Saya yang Tertinggal

Sebelumnya, terima kasih untuk Media Konsumen yang telah menyediakan sarana menjembatani antara konsumen dan pelaku usaha, khususnya di Indonesia.

Kami menyampaikan terima kasih dan sangat mengapresiasi kepada restoran cepat saji McDonald’s Delta Plaza Surabaya, kepada Bapak Bayu khususnya, dan seluruh tim yang bekerja pada hari Minggu tanggal 8 Oktober 2023.

Awalnya, saya meletakkan HP Vivo warna merah di sekitar meja waiting area (kira-kira pukul 19.30). Setelah menunggu untuk waktu yang tidak lama, pesanan saya sudah siap dan saya bawa pulang. Namun saya lupa, HP saya masih di tempat yang sama.

Pukul 21.00 saya baru sadar HP tidak ada di tas setelah jauh dari lokasi restoran McDonald’s. Tidak ada alat komunikasi lain yang saya punya (HP hanya satu itu dan hari itu McDonald’s sangat ramai karena ada konser Mahalini di dekat McDonald’s). Saya sudah berpikir HP sudah hilang karena kesalahan saya.

Saya pulang sampai di rumah hampir pukul 22.30. Lalu istri memberitahukan bahwa HP tertinggal di McDonald’s Delta dan sudah disimpankan di kantor. Lalu ditelepon dan yang mengangkat Bapak Bayu dari tim McDonald’s yang bertugas pada jam tersebut. Alhamdulillah masih banyak orang baik dan jujur di saat ini. HP tersebut adalah HP satu-satunya yang saya pakai untuk bekerja. Nilainya tidak seberapa, namun berarti bagi saya yang masih merintis usaha.

Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih banyak untuk McDonald’s Delta Plaza Surabaya, tim McDonald’s yang bertugas saat itu, Bapak Bayu, dan rekan-rekan yang bertugas yang mengetahui kejadian tersebut. Semoga Allah membalas kebaikan berlipat-lipat kepada tim McDonald’s Delta Plaza Surabaya.

Semoga McDonald’s Indonesia semakin maju, melekat di hati konsumen, terbaik, dan cepat dalam melayani, top of mind restoran cepat saji.

Terima kasih, Media Konsumen.

Hengky Hidayat
Bangkalan, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

3 komentar untuk “Terima Kasih McDonalds Delta Plaza Surabaya Sudah Mengamankan HP Saya yang Tertinggal

 Apa Komentar Anda mengenai McDonalds Delta Plaza Surabaya?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih McDonalds Delta Plaza Surabaya Sudah Mengamankan HP Saya …

oleh akhiri dibaca dalam: 1 menit
3