Surat Pembaca

Aplikasi DANA Tiba-tiba Tidak Bisa Dibuka

Terima kasih Media Konsumen sudah mau menerbitkan surat saya. Saya Ridwan, ingin menulis keluhan terhadap aplikasi DANA. Pada tanggal 31 Oktober 2023, tiba-tiba nomor yang tersambung aplikasi DANA saya tidak bisa login. Padahal saya tidak pernah mengganti PIN sama sekali.

Lalu saya coba mengikuti prosedur yang ada di aplikasi DANA, dengan selfie muka dan upload ulang KTP. Namun setelah dicoba berkali-kali, ternyata masih tidak bisa masuk. Ditambah CS robot Diana yang ada di aplikasi DANA, sering meninggalkan chat tanpa sebab dan harus chat dari awal lagi. Setelah percobaan beberapa kali, akhirnya dapat nomor tiket pengaduan.

Namun setelah dapat tiket pengaduan, malah makin tidak ada kabar dari pengaduan saya. Mohon sekiranya aplikasi DANA cepat memproses keluhan saya. Karena di dalamnya ada saldo sekitar Rp600 ribu lebih, yang niat awalnya mau digunakan untuk keperluan sekolah anak saya.

Berikut data diri saya:

Nama: Ridwan
Nomor HP DANA: 08588821**73
Nomor tiket pengaduan: 32940857

Ridwan
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: