Refund Traveloka PayLater Terlalu Lama & Bertele-tele

Bermula ketika saya membeli perangkat komputer di Blibli menggunakan Virtual Number Traveloka, sayangnya saya salah memilih metode pengiriman. Jadi, saya batalkan terlebih dahulu setelah bicara dengan penjual. Saya pikir toh refund akan cepat. Tapi ternyata sudah 14 hari (waktu yang dijanjikan) proses refund juga belum selesai.

Saya kirim DM di Instagram Traveloka PayLater pun tidak ada jawaban. Hasil percakapan saya di DM Twitter serta email, CS Traveloka hanya meminta saya menunggu dan bahkan menyuruh saya membayar terlebih dahulu tagihannya jika sudah jatuh tempo! Bagaimana saya bisa ikhlas untuk membayar tagihan yang tidak berhasil saya pakai. Jumlahnya pun bukan lagi lumayan, yakni sekitar Rp 16 juta.

Mengingat nama besarnya, saya pikir pihak Traveloka bisa menyelesaikan ini secepatnya dan jangan sampai merugikan konsumen. Saya juga mau proses refund-nya selesai dengan cepat!

Riris Putri
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Refund Traveloka PayLater Terlalu Lama & Bertele-tele”

Kepada Yth., Bapak/Ibu Riris Putri, Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka. Menanggapi surat terbuka yang Bapak/Ibu Riris Putri tujukan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Refund Traveloka PayLater Terlalu Lama & Bertele-tele

 Apa Komentar Anda mengenai refund Traveloka Paylater?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Refund Traveloka PayLater Terlalu Lama & Bertele-tele

oleh Riris dibaca dalam: 1 menit
1