Tanggapan perihal “Auditor BFI yang Arogan dalam Menangani Konsumen”

Kepada Yth. Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Dybio Dompu pada Mediakonsumen.com tanggal 24 November 2023 yang berjudul...
Baca Selengkapnya

9 komentar untuk “Auditor BFI yang Arogan dalam Menangani Konsumen

    • 25 November 2023 - (14:57 WIB)
      Permalink

      Ditunggu hasil nuntut ke ojknya.
      Semoga ada kabar baik, dr jaman purba ojk udah penuh keluhan, dan tetep aja sama aja.

  • 26 November 2023 - (07:09 WIB)
    Permalink

    Saya juga kurang begitu senang sama BFI… Kalau mau pelunasan dan ambil BPKB tuh selalu ditawari lagi kredit..kalau tidak mau tuh.. agak dipersulit kurang ini kurang itu..aneh dah dah tahu ada bukti pelunasan bayar di tempat..tapi dipersulit..ngeri dah pinjam lagi disana

  • 26 November 2023 - (09:30 WIB)
    Permalink

    Yah BFI jangan begitu kalau ambil keuntungan sebesar-besarnya menghalalkan segala cara. Kalau habis ditinggal pelanggan bagaimana. Habis angsuran kredit sy sdh nggak ke BFI lagi kalau begitu caranya, kasar

  • 26 November 2023 - (11:55 WIB)
    Permalink

    Urusan utang piutang, kredit dll emang sopnya bgitu. Ga bakalan bilang ayang dirumah, udah makan blom!

  • 26 November 2023 - (22:25 WIB)
    Permalink

    Bfi. Buruk sekali. Saya aja sudah bayar tunggakan masih di kejar sama depkolektor di jalan . Katanya saya punya tunggakan . Padahal sudah saya bayar semua. Rekom ke semua jangan pake bfi. Takut nyesel nanti

 Apa Komentar Anda mengenai BFI?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Auditor BFI yang Arogan dalam Menangani Konsumen

oleh Dybio Dompu dibaca dalam: 1 menit
9