Mohon Bantuannya Bank BNI untuk Mempercepat Laporan Saya Terkait Gagal Setor Tunai

Sebelumnya, terima kasih kepada Media Konsumen atas penerbitan surat pembaca dari saya.

Saya adalah nasabah Bank BNI. Pada hari Kamis, 30 November 2023, saya melakukan setor tunai di ATM BNI cabang Bank BNI KK Dayeuhkolot, Jalan Telekomunikasi Bandung.

Sekitar pukul 15:40 – 15:50 WIB, saya melakukan setor tunai di mesin ATM S1AJPKR009 cabang Bank BNI KK Dayeuhkolot dengan jumlah 99 lembar pecahan Rp100.000 (total Rp9.900.000). Saya mendapatkan keterangan gagal di layar mesin ATM; jumlah uang tertarik ke mesin ATM, namun saldo tidak bertambah, dan tidak keluar setruk transaksi apa pun. Kartu ATM keluar otomatis.

Setelah itu, saya mencoba melakukan setor tunai kembali sebesar Rp1.000.000 di ATM yang sama beberapa menit setelah kejadian tersebut, dan berhasil.

Saya langsung melaporkan kejadian ini ke Call Center BNI 1500046 tepat saat kejadian dan sudah dibantu pelaporan dengan ID Tiket: 200019444508. Semua data sudah saya berikan.

Mengingat uang tersebut akan digunakan dalam waktu dekat, diharapkan pihak BNI dapat mempercepat proses laporan setelah surat pembaca ini terbit.

Terima kasih.

Fahmi Anggara
Kabupaten Bandung, Jawa Barat


Update (3 Desember 2023): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi dan apresiasi atas tanggapan dari pihak Bank BNI sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Mohon Bantuannya Bank BNI untuk Mempercepat Laporan Saya Terkait Gagal Setor Tunai

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Mohon Bantuannya Bank BNI untuk Mempercepat Laporan Saya Terkait Gagal…

oleh Fahmi Anggara dibaca dalam: 1 menit
2