Proses Refund Niagahoster Sangat Mengecewakan dan Lambat

Saya melakukan perpanjangan domain perusahaan melalui penyedia layanan hosting Niagahoster, pada bulan Agustus 2023. Namun pada bulan November 2023, email saya tidak bisa digunakan untuk mengirim dan menerima email. Setelah saya cek, ternyata domain saya non aktif.

Kemudian saya menghubungi CS Niagahoster, jawabannya karena saya tidak melakukan perpanjangan. Saya berikan bukti kepada CS, bahwa saya sudah melakukan perpanjangan. Saya bilang mana mungkin saya tidak perpanjang, tapi ada faktur pajak yang Niagahoster berikan ke saya?

Kemudian saya disuruh melakukan pembelian ulang. Saya bilang untuk perpanjang saja, dengan pembayaran saya kemarin. Namun kata CS-nya tidak bisa, harus bayar ulang lalu nanti isi form refund. Saya okekan!

Setelah seminggu berlalu, tidak ada kabar terbaru tentang refund saya. Lalu saya hubungiCS-nya, kata CS tidak bisa diproses karena saya belum membatalkan faktur pajak! Loh kenapa tidak diberitahu dan infokan ke saya? Kenapa harus saya tanya dulu baru diinfokan? Kalau 1 tahun saya baru tanya, baru diinfokan 1 tahun kemudian ??

Kemudian saya coba untuk membatalkan, ternyata dari pihak Niagahoster belum membatalkan fakturnya! Bagaimana bisa saya membatalkan kalau di sana belum dibatalkan? Saya komplain lagi, jawaban yang saya terima selalu sedang di-follow up dan akan di-update!

Sampai hari ini sudah 2 minggu lebih masih tidak ada kejelasan! Saya merasa sangat dipermainkan dan dirugikan. Padahal kesalahan ada di pihak Niagahoster, tapi tapi saya yang repot! Saya terus dikejar oleh finance saya, karena laporan keuangan kami tidak balance  gara-gara ada dana pendingan!

Jadi tolong sekali Niagahoster masalah saya segera diatasi, karena saya terus dicecar oleh atasan saya dan yang sibuk bukan cuma finance dari Niaga Hoster!

Fitri Rohani
Balikpapan, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Proses Refund Niagahoster Sangat Mengecewakan dan Lambat”

Halo Perkenalkan saya Benefita, Brand Reputation Specialist Niagahoster. Saya ingin menyampaikan permohonan maaf yang tulus atas pengalaman tidak menyenangkan yang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Proses Refund Niagahoster Sangat Mengecewakan dan Lambat

 Apa Komentar Anda mengenai Niagahoster?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Proses Refund Niagahoster Sangat Mengecewakan dan Lambat

oleh Fitri dibaca dalam: 1 menit
1