Tanggapan perihal “Proses Refund Niagahoster Sangat Mengecewakan dan Lambat”

Halo

Perkenalkan saya Benefita, Brand Reputation Specialist Niagahoster. Saya ingin menyampaikan permohonan maaf yang tulus atas pengalaman tidak menyenangkan yang Anda alami terkait perpanjangan domain perusahaan Anda pada laporan ini.

Sebelumnya, tim kami telah melakukan investigasi menyeluruh terkait keluhan Anda. Kami memahami bahwa Anda telah memberikan bukti perpanjangan dan telah melakukan pembayaran. Untuk memproses refund, kami membutuhkan konfirmasi dari Anda untuk Cancel Credit VAT yang sebelumnya sudah Anda kreditkan. Tim CS kami telah mengirimkan email konfirmasi terkait hal ini pada tanggal 27 Desember 2023.

Kami menyadari bahwa proses ini telah memakan waktu lebih dari yang seharusnya, dan ini tidak sesuai dengan standar pelayanan terbaik yang kami tetapkan. Namun, kami berkomitmen untuk memastikan kendala ini bisa teratasi secepatnya.

Terima kasih atas pengertian dan kesabaran Anda. Masukan Anda sangat berarti dan kami akan terus meningkatkan layanan kami.

Salam hangat,

Benefitasari Intan Nirwana
Brand Reputation Specialist Niagahoster

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Proses Refund Niagahoster Sangat Mengecewakan dan Lambat

Saya melakukan perpanjangan domain perusahaan melalui penyedia layanan hosting Niagahoster, pada bulan Agustus 2023. Namun pada bulan November 2023, email...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Niagahoster?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Proses Refund Niagahoster Sangat Mengecewakan…

oleh Media dibaca dalam: 1 menit
0