Mandiri Traveloka Cards Rewards belum Dikreditkan sama Sekali

Saya adalah nasabah kartu kredit Mandiri Traveloka dengan nomor kartu: 4799 31** **** 4996. Saya melakukan pengaktifan KK pada tanggal 7 Oktober 2023, dan melakukan transaksi pertama kali di KK Traveloka pada tanggal 2 Oktober 2023 (memakai QRIS, sumber dana dari KK).

Sesuai dengan halaman web Mandiri di https://www.mandirikartukredit.com/artikel/2x-traveloka-point-untuk-pembelian-produk-flight-hotel nasabah KK Traveloka Mandiri akan mendapatkan benefit yaitu “Welcome Bonus” berupa 500 ribu Traveloka Poin dan konversi Traveloka Poin dari akumulasi transaksi pada bulan sebelumnya baik transaksi di dalam dan luar aplikasi Traveloka.

Pada tanggal 6 November 2023 , saya sudah mendapatkan Welcome Bonus Traveloka Poin. Namun sama sekali belum mendapatkan Traveloka Mandiri Card Rewards dari transaksi saya terhitung mulai dari bulan Oktober, November dan Desember 2023.

Akun saya yang belum pernah dapat Traveloka rewards
Contoh akun yang sudah dikreditkan Traveloka rewards nya

Saya sudah komplain masalah ini kepada Call Center Mandiri pada tanggal 6 Desember 2023 . Pihak call center Mandiri pertama menyampaikan bahwa akan menginvestigasi permasalahan saya dengan estimasi maksimal 7 hari kerja, yaitu tanggal 15 Desember 2023.

Sesudah 7 hari kerja pun kasus ini belum selesai sama sekali. Lalu pada tanggal 17 Desember 2023, saya telepon lagi untuk kedua kalinya. Pihak Bank Mandiri menyampaikan investigasi masih belum selesai dan saya diminta menunggu maksimal 27 Desember 2023

Masalah pun belum selesai, saya menelepon Call Center Mandiri KETIGA kalinya. Pada tanggal 30 Desember 2023, pihak Bank Mandiri menyampaikan dengan alasan terpotong libur hari Natal dan cuti bersama, jadi masih belum selesai juga investigasinya. Saya meminta estimasinya sampai kapan, pihaknya tidak bisa memberi tenggang waktunya sampai kapan.

Saya sudah mencoba komplain ke CS Traveloka pihaknya tidak bisa bantu, dan menyarankan saya untuk menghubungi Bank Mandiri.

Jika kendalanya adalah ketidakcocokan di identitas seperti email dan nomor HP antara akun Traveloka dan KK Bank Mandiri, lantas kenapa “Welcome Bonus” bisa saya terima tanpa kendala? Jika kendala human error nama saya “tidak sengaja” termasukkan di Injection Reward bulan November, kenapa hal yang sama terjadi lagi di bulan berikutnya?

Mohon kepada Bank Mandiri, keluhan saya segera ditindaklanjuti. Terima kasih.

M. Nadif Kurniawan
Majalengka, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Mandiri Traveloka Cards Rewards belum Dikreditkan sama Sekali”

Menanggapi pengaduan Bapak Muhamad Nadif Kurniawan melalui Surat Pembaca Mediakonsumen.com terkait Traveloka Poin atas transaksi dengan menggunakan Mandiri Kartu Kredit...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Mandiri Traveloka Cards Rewards belum Dikreditkan sama Sekali

    • 17 Januari 2024 - (14:02 WIB)
      Permalink

      Terimakasih bank mandiri reward traveloka saya sudah diterima, semoga tidak telat lagi memberikan rewardsnya 🙏

  • 14 Januari 2024 - (09:13 WIB)
    Permalink

    Sama. Saya juga. Semua transaksi yang pakai CC sudah saya alihkan ke Traveloka Mandiri Card. Kecuali transaksi pembelian BBM & Hotel, saya pakai TMRW karena cashback lebih besar. Welcome Bonus 500rb sudah masuk ke poin Traveloka saya, tapi reward poin atas pembelanjaan CC, belum masuk ke poin Traveloka saya sampai sekarang. Hadeh

  • 17 Januari 2024 - (14:03 WIB)
    Permalink

    Terimakasih bank mandiri reward traveloka saya sudah diterima, semoga tidak telat lagi memberikan rewardsnya 🙏

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mandiri?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Mandiri Traveloka Cards Rewards belum Dikreditkan sama Sekali

oleh Nadif Kurniawan dibaca dalam: 1 menit
4