Kecewa dengan UOB Indonesia soal Welcome Bonus

Pada tanggal 11 Januari 2024, saya menanyakan perihal saya ketertarikan saya untuk apply kartu kredit UOB Garuda Indonesia via email ke uobcare@uob.co.id , kemudian setelah menanyakan beberapa hal via email (seperti welcome bonus, iuran tahunan, dan lainnya) saya setuju untuk dibantu proses pengajuan pembuatan kartu kredit UOB Garuda Indonesia. Kartu akhirnya diproses dengan tiket ID laporan: 240113107465.

Pada tanggal 22 Februari 2024, saya baru mendapatkan kartu kredit fisik UOB Garuda Indonesia yang dikirimkan ke alamat rumah saya.

Kemudian saya juga sudah menananyakan perihal apakah Welcome Bonus sebesar 12.500 Garuda Miles + cashback Rp 500.000 tersebut, juga eligible untuk saya peroleh jika saya memenuhi syarat dan ketentuannya? Kemudian dijawab oleh CS UOB, mengacu pada email berikut ini:

Berikut saya lampirkan tangkapan layar welcome bonus serta syarat dan ketentuan yang berlaku, dalam laman tersebut:

Mengacu pada S&K yang berlaku, maka saya melakukan transaksi pembelanjaan dengan kartu kredit UOB Garuda Indonesia tersebut.

Selanjutnya setelah melakukan transaksi sesuai S&K, saya belum juga menerima welcome bonus yang dijanjikan, saya mencari dihalaman S&K tidak disampaikan juga kapan welcome bonus akan dikreditkan, saya sebagai konsumen merasa kecewa, dimana pihak UOB tidak memberikan welcome bonus yang mana sudah menjadi hak saya, dan juga saya merasa seperti “digantung” atas ketidak jelasan kapan welcome bonus bisa saya terima.

Maka dari itu, melalui surat ini, saya meminta tolong kerjasama dari UOB untuk bisa memegang janji sesuai S&K yang berlaku, serta memberikan kejelasan yang konkrit mengenai kasus ini.

Terima kasih.

Richie
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Kecewa dengan UOB Indonesia soal Welcome Bonus”

No. 24/CAD/0098 Jakarta, 5 Maret 2024 Kepada Yth., Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Perihal : Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Richie Dengan...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Kecewa dengan UOB Indonesia soal Welcome Bonus

  • 28 Februari 2024 - (18:33 WIB)
    Permalink

    kartu baru jg sampe tgl 22 kemaren, tgl 28 udah nagih welcome bonus, lucu ya..

    • 28 Februari 2024 - (19:20 WIB)
      Permalink

      poin nya saya meminta kepastian, karena tidak ada ketidak jelasan kapan welcome bonus bisa saya terima.

      di S&K tidak tertulis kapan wb bisa diterima, wajar dong saya menagih hak saya, justru harapan nya dengan adanya artikel ini, bisa jadi ada kejelasan dari pihak UOB, nasabah itu bisa terima welcome bonus kapan.

  • 29 Februari 2024 - (08:26 WIB)
    Permalink

    Tenang bang. Memang tidak ada kepastian kapan diberikan. Pengalaman saya perlu waktu 2 mingguan. UOB sejauh ini membayarkan welcome bonus gopay untuk penggunaan CC.

  • 29 Februari 2024 - (09:56 WIB)
    Permalink

    Mau dibilang katrok terlalu kasar ga sih? Nasabah modelan macam ini mah cuma incer welcome bonus doank,, habis dapat palingan jg uda ga dipake / ditutup kartunya,, lawak ah

 Apa Komentar Anda mengenai Bank UOB Indonesia?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan UOB Indonesia soal Welcome Bonus

oleh Richie dibaca dalam: 1 menit
5