Service Center Samsung Lelet

Pada hari Sabtu tanggal 16 Maret 2024 saya membawa HP ZFlip 5 untuk diperbaiki, tapi sebelumnya sudah ada masalah di Samsung Care+ yang di mana service center harus menggunakan Samsung Care+ dan itu prosesnya terakhir membutuhkan 1 minggu yang dimana saya bolak-balik ke SC untuk minta surat diagnosa.

Dari service center PTC Samsung ke service center WTC Samsung sama-sama ampas keduanya benar-benar tidak berguna meskipun ada garansi sama Samsung Care+.

Tapi pada tanggal 22 Maret 2024, tanggal saya membuat surat konsumen ini ternyata HP yang saya tinggal dalam waktu 1 minggu tidak diproses sama sekali dan mereka menyalahkan saya karena tidak mengangkat telepon untuk verifikasi padahal jelas-jelas saya angkat tapi pihak dari Samsung yang menutup teleponnya.

Paginya sebenarnya ada telepon tapi tidak terangkat karena masih mode silent, percuma cuma minta maaf aja waktu yang terbuang tidak bakal kembali meskipun minta maaf, HP juga tetap mundur pengerjaannya jadinya tidak berguna itu permintaan maaf.

Tanggal 18-22 kemana aja? Masa HP digeletakkan gitu aja tidak di-follow up lagi, saran saja jauh-jauh merk Samsung kalau mau mikir service center selama ini paling enak service center VIVO pelayanannya.

Samsung meskipun ada garansi sama Samsung Care+, ampas buat gue sekarang.

Stefanus
Gresik, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

9 komentar untuk “Service Center Samsung Lelet

  • 23 Maret 2024 - (19:21 WIB)
    Permalink

    Soulmate anda itu si Vivi, jadi sudahi saja perselingkuhan anda dengan si Samsul yang kenikmatan cuma bisa direguk ketika tidak ada masalah.

  • 23 Maret 2024 - (19:44 WIB)
    Permalink

    saya juga sama kak. service centernya ampas. kalau kasus saya ada kerusakan solusi service center ganti sparepart penuh, bukan reparasi bagian yang rusak, dengan biaya jutaan. kalau solusi begitu orang kursus hp di daerah baru 1 bulan juga bisa kasih saran.

  • 24 Maret 2024 - (13:27 WIB)
    Permalink

    samsung itu .emang sam pah ! apalagi pegawe pegawenya di sc jelas cuman sekumpulan sam pah semua ! sy beli a34 tahun lalu itu hp nilai jualnya ada di ip 67 yg artinya anti air,

    sampai pd suatu hari sy kehujanan di awal awal musim hujan, tidak bawa mantroll jg. sampai rumah basah smua termasuk hp dalam kantong, restart2 dan panas seperti konslet

    sy bawa ke sc dijawab garansi hangus ! krn kelalaian pengguna, unit terkena air !! lalu apa gunanya mreka jual produk pakai embel embel ip 67 ? bukankah itu penipuan ?

    tetap bs diperbaiki tp harus bayar sendiri tidak masuk garansi..

    sy tidak mau krn gak murah, sy ambil dan sy servis sendiri ke servisan dalam mall, cuma bayar 200rb hp dah normal lg, langsung sy jual ! kapok sy pakai hp kualitas sam pah macam itu

    demikian pengalaman pribadi sy

 Apa Komentar Anda?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Service Center Samsung Lelet

oleh Stefanus dibaca dalam: 1 menit
9