Kurir Anteraja yang Mengecewakan

Saya memesan makanan cepat saji dari seller di Tokopedia, dan memakai pengiriman adalah same day tanggal 26 Maret 2024. Atas persetujuan saya Seller akan mengirim esok hari karena waktu itu sudah agak sore, jadi orderan saya diproses kirim tanggal 27 Maret 2024. Seller memakai jasa ekspedisi yang sebenarnya cukup punya nama yaitu Anteraja, jadi orderan saya dikirim tanggal 27 Maret 2024.

Ini halaman konfirmasi pengiriman dari toped
Ini halaman konfirmasi pengiriman dari toped

Pukul 21:37 saya mendapat notifikasi bahwa paket saya sudah datang dan diterima oleh “PENERIMA LANGSUNG: Lydia”. Saya pun menanyakan perihal ini ke istri saya dan dia bilang tidak menerima paket tersebut. Dan sudah kami tanyakan ke tetangga depan, dan sebelah rumah, mereka berkata tidak ada kurir paket yang datang.

ini hasil pelacakan status pemesanan, yang dibilang sudah diterima jam 21:36 oleh Lydia.
ini hasil pelacakan status pemesanan, yang dibilang sudah diterima jam 21:36 oleh Lydia.

Dan akhirnya saya melihat foto bukti penerimaan adalah foto gelap gulita yang tidak tahu kurir Anteraja foto di mana. Saya dan istri cari, siapa tahu oleh kurir ditaruh di kap mobil atau di lain tempat. Dan tidak ada. Menurut sistem Tokopedia barang diterima oleh Lydia jam 21:36.

Ini bukti foto penerimaan yang diupload kurir di toped
Ini bukti foto penerimaan yang diupload kurir di toped

Dan besok pagi, kami menemukan paket tersebut tergantung di spion motor yang kebetulan dekat dengan pagar rumah. Sangat membingungkan dengan tingkah laku kurir Anteraja ini. Paket itu orderan makanan, dan untung saja tidak diacak kucing mengingat di sekitar rumah kami banyak kucing.

Saya mohon manajemen Anteraja bisa mendidik kurirnya dengan baik, menghormati pekerjaannya, bahwa paket yang diantar itu dibeli dengan uang, kasihan manajemen Anteraja yang sudah membangun nama baik, dijelekkan oleh oknum kurir ini.

Johanes
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Kurir Anteraja yang Mengecewakan

  • 30 Maret 2024 - (13:18 WIB)
    Permalink

    Antareja sameday emang kurang bagus. Antareja bagus nya regular dan ekonomi saja.

    Soal ketepatan waktu kalah jauh dgn sameday lainnya spt gojek, grab dan shopee express

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kurir Anteraja yang Mengecewakan

oleh Dewa dibaca dalam: 1 menit
1