BNI JCB Ultimate, Penipuan Promo Spending Reward?

Saya selaku pemegang kartu Kredit BNI JCB Ultimate, yang aktif bulan Desember 2023. Saya dikontak oleh sales untuk apply pertama kali, dengan info bisa menukar point reward. Apabila transaksi Rp150 juta selama 3 bulan dapat cashback Rp15 juta dan di tidak diinfokan oleh sales marketing bahwa ada kuota.

Saya sudah menyelesaikan transaksi tersebut selama 3 bulan berturut-turut senilai Rp50 juta/bulan. Namun sangat disayangkan, bank sebesar BNI membohongi publik, dengan mengubah TNC sesuka bank dan tidak ada pemberitahuan melalui SMS atau chat.

Saya sangat terkejut ketika CS BNI bilang, bahwa kuota cuma 30 orang untuk redeem spending rewards. Ini bank plat merah yang mempunyai banyak nasabah, dan banyak nasabah yang apply karena tertarik karena promo spending reward, tapi sangat membuat kecewa nasabah. Seperti gatcha atau judi. Transparansi dan kredibilitas BNI sangat dipertanyakan.

Saya sangat merasa dirugikan dengan TNC yang diubah di tengah-tengah program. CS bilang sudah di-update di website, memangnya saya mesti pantau web BNI terus menerus? Saya sudah menulis surat ke OJK karena sangat meresahkan nasabah. Ini Bank BNI bank buku keempat punya BUMN, tapi bisa berbuat curang seperti itu. Seperti apa nasib Indonesia? Punya bank BUMN saja bisa berbuat curang dan gak sesuai sama ketentuan regulator.

Kala ada TNC di awal, gak akan saya pake BNI karena kuotanya hanya 30. Itu sama sekali hal yang mustahil bisa dapat. Semoga nasabah-nasabah lain bisa berpikir ulang apabila ada promo dari BNI di kemudian hari . Kredibilitas bank ini diragukan. Saya mohon pihak OJK bisa bantu nasabah dan memberikan teguran keras ke bank yang seenak jidat mengubah TNC. Demikian, nomor laporan saya di BNI: 00022167198.

Terima kasih buat Media Konsumen untuk kesempatan untuk menceritakan pengalaman yang buruk ini. Saya menuliskan dan saya dapat bertanggung jawab dengan tulisan ini. Terima kasih.

Joni
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “BNI JCB Ultimate, Penipuan Promo Spending Reward?

  • 4 April 2024 - (16:10 WIB)
    Permalink

    Fix penipuan marketing.
    Sy dpt info org dalam emg disengaja untuk narik nasabah baru. Perkara mau dpt reward/enggak itu urusan belakangan.

 Apa Komentar Anda mengenai Promo kartu kredit BNI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

BNI JCB Ultimate, Penipuan Promo Spending Reward?

oleh Joni Joni dibaca dalam: 1 menit
2