Surat Pembaca

Nomor XL Prioritas Upfront Bermasalah, Namun Pihak XL Tidak Menanggapi Keluhan Saya

Saya adalah pelanggan XL Prioritas Upfront dengan nomer (08189***84 & 081955***77) sudah 2 minggu lamanya saya tidak dapat mengetahui berapa sisa kuota data & telepon yang saya miliki (melalui aplikasi MyXL). Keterangan yang tertera di aplikasi MyXL adalah “anda tidak memiliki paket aktif” padahal saya sudah membayarkan di awal layanan “Plan Silver (30GB data, 1” untuk periode 3 bulan.

Beberapa waktu yang lalu saya sudah pernah melaporkan mengenai hal ini melalui layanan Call Center & XL Center, namun hingga saat ini saya masih belum dapat mengetahui berapa sisa kuota data & telepon yang saya miliki melalui aplikasi MyXL.

Dan yang lebih parahnya lagi di MyXL tertera bahwa paket saya berakhir pada tanggal 19 Januari 2024, sedangkan nomor tersebut baru saja saya aktivasi pada bulan Maret 2024.

Saya mendapatkan informasi bahwa hal tersebut terjadi dikarenakan pada saat ini XL sedang melakukan migrasi/pergantian sistem. Namun kenapa lagi-lagi pelanggan yang harus menanggung imbasnya? Seharusnya pihak XL menyediakan alternatif cara agar pelanggan XL Prioritas Up Front tetap dapat mengetahui total kuota yang masih tersisa.

Hendri Tjahjadi
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • sama pak. saya malah baru perpanjang lsg ilang paket nya. dan ada keterangan " anda memasuki masa pembatasan 74 hari". PARAH SYSTEM XL ini.

  • Saya casenya juga sama perpanjang otomatis lwt channel my XL byr shopeepay tahu tahu setelah masa aktif paket habis hilang paket terbarunya belum terpakai sama sekaki. Laporan 818 disuruh menunggu 3x24 jam setelah ditunggu 3x24 jam belum ada jawaban. Mohon bantuannya bu Tri Wahyuningsih selaku group Head Corporate Communication PT. XL. Axiata, Tbk agar konsumen tidak merasa kecewa. Terima Kasih