Nomor XL Prioritas Upfront Bermasalah, Namun Pihak XL Tidak Menanggapi Keluhan Saya

Saya adalah pelanggan XL Prioritas Upfront dengan nomer (08189***84 & 081955***77) sudah 2 minggu lamanya saya tidak dapat mengetahui berapa sisa kuota data & telepon yang saya miliki (melalui aplikasi MyXL). Keterangan yang tertera di aplikasi MyXL adalah “anda tidak memiliki paket aktif” padahal saya sudah membayarkan di awal layanan “Plan Silver (30GB data, 1” untuk periode 3 bulan.

Beberapa waktu yang lalu saya sudah pernah melaporkan mengenai hal ini melalui layanan Call Center & XL Center, namun hingga saat ini saya masih belum dapat mengetahui berapa sisa kuota data & telepon yang saya miliki melalui aplikasi MyXL.

Dan yang lebih parahnya lagi di MyXL tertera bahwa paket saya berakhir pada tanggal 19 Januari 2024, sedangkan nomor tersebut baru saja saya aktivasi pada bulan Maret 2024.

Saya mendapatkan informasi bahwa hal tersebut terjadi dikarenakan pada saat ini XL sedang melakukan migrasi/pergantian sistem. Namun kenapa lagi-lagi pelanggan yang harus menanggung imbasnya? Seharusnya pihak XL menyediakan alternatif cara agar pelanggan XL Prioritas Up Front tetap dapat mengetahui total kuota yang masih tersisa.

Hendri Tjahjadi
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Nomor XL Prioritas Upfront Bermasalah, Namun Pihak XL Tidak Menanggapi Keluhan Saya

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Nomor XL Prioritas Upfront Bermasalah, Namun Pihak XL Tidak Menanggapi…

oleh HENDRI TJAHJADI dibaca dalam: 1 menit
2