BRI Ceria, Kenapa SLIK OJK (IDEB) Saya Kualitas 2?

Halo BRI Ceria,

Saya Ieus Isaharish, selaku pengguna/nasabah BRI Ceria dengan ID: 1895121000087790. Melalui surat pembaca di Media Konsumen ini, saya komplain dan mengutarakan kekecewaan atas perilaku yang dilakukan BRI Ceria.

Pada bulan April 2024, saya mendapatkan SLIK OJK Ideb Kualitas 2 (dalam perhatian khusus) dari BRI Ceria. Sedangkan menurut aplikasi BRI Ceria, kolektibilitas adalah Lancar. Bersama surat ini, saya sertakan tampilan layar BRI Ceria.

Saya sangat berharap BRI Ceria bertanggung jawab atas tindakannya tersebut, mengingat SLIK OJK (IDEB) adalah reputasi kita di mata perbankan. Saya berharap pihak BRI Ceria untuk memperbaiki data saya, yang mengakibatkan SLIK OJK saya Kualitas 2.

Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Ieus Isaharish
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “BRI Ceria, Kenapa SLIK OJK (IDEB) Saya Kualitas 2?”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Ieus...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “BRI Ceria, Kenapa SLIK OJK (IDEB) Saya Kualitas 2?

  • 21 April 2024 - (10:19 WIB)
    Permalink

    Kalo skor di slik ojk 2 saran slesein kewajiban sebelumnya dulu kak, mungkin dulu ada nunggak kredit/bunga 1-90 hari, tapi misal udah tuntas harusnya udah clear, prefer hubungi kontak resmi BRI aja buat tindak lanjut 🙏🏽

 Apa Komentar Anda mengenai BRI Ceria?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

BRI Ceria, Kenapa SLIK OJK (IDEB) Saya Kualitas 2?

oleh Ieus dibaca dalam: <1 menit
2