Tanggapan perihal “Kecewa dengan Sistem Penutupan Polis Asuransi BNI Life yang Berbelit-belit”

Yth. Ibu. Arsita Mayasari,

Sehubungan dengan pemberitaan Ibu di mediakonsumen.com pada tanggal 19 April 2024, dapat kami sampaikan bahwa BNI Life telah menghubungi Ibu. Arsita Mayasari pada tanggal 29 April 2024 dan telah menerima dengan baik penjelasan dari kami.

Produk asuransi yang dimiliki Bapak Misbakhul Adim adalah produk BLife Perisai Prima. Sebagai informasi, proses penutupan polis Bapak Misbakhul Adim telah diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

BNI Life mengambil tindakan proaktif dalam setiap aspirasi yang disampaikan oleh para nasabah dan memastikan komunikasi antara kami serta nasabah terjalin dengan baik, agar dapat terus memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan nasabah.

Untuk penanganan keluhan nasabah, dapat menggunakan saluran komunikasi resmi BNI Life melalui Contact Center 1-500-045 atau melalui email di care@bni-life.co.id, sehingga kami dapat melayani nasabah dengan cepat dan akurat. BNI Life selalu berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah dengan segala kemudahannya.

Arry Herwindo W.
GM of Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication
PT BNI Life Insurance

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Sistem Penutupan Polis Asuransi BNI Life yang Berbelit-belit

Assalamualaikum wr. wb. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen, karena telah menjembatani saya dalam menyampaikan keluh kesah dan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Kecewa dengan Sistem Penutupan Polis Asuransi BNI Life yang Berbelit-belit”

  • 29 April 2024 - (12:54 WIB)
    Permalink

    Setelah beberapa kali telfon dan juga surat menyurat melalui email, akhirnya pagi ini tanggal 29 april 2024. Pihak BNI Life menelpon saya dan mengkonfirmasi bahwa penutupan polis asuransi suami sudah berhasil. Namun untuk saat ini tetap saya tunggu pernyataan penutupan polis secara tertulis yang akan dikirim email dan dikirim ke rumah (hal ini sudah disampaikan oleh pihak BNI Life pada saat telfon dan janji nya akan dikirim max 2 hari kedepan).
    Saya ucapkan terima kasih banyak pada media konsumen yang sangat membantu, teman-teman online yang bersedia komentar, dan juga pihak BNI Life yang dengan cepat menanggapi keluhan kami. Kedepannya semoga bisa lebih baik lagi. Terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI Life Insurance?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Kecewa dengan Sistem Penutupan Polis Asuransi…

oleh Humas BNI Life dibaca dalam: 1 menit
1