Susahnya Upgrade Kartu Kredit BRI Easy Card ke Mastercard Platinum

Salam sejahtera untuk semua pembaca yang berada di tempat. Sesuai judul, dengan ini saya lagi-lagi dibuat kecewa atas pelayanan Bank BRI terkait kartu kredit milik saya yang tidak bisa upgrade kartu ke level yang lebih tinggi. Asalnya BRI jenis EasyCard dan ingin saya ubah ke MasterCard Platinum.

Sesuai ketentuan limit milik saya pun telah mencapai limit minimal MasterCard Platinum dan juga ketentuan biaya upgrade kartu sebesar Rp. 100.000, pun telah saya setujui.

Kemudian saya mencoba untuk melaporkan pada customer service BRI dengan nomor laporan 52395085 dan 52575088, tetapi terus saja dibuat laporan baru karena laporan sebelumnya terus tertutup oleh sistem tanpa hasil yang memuaskan.

Sampai saat ini tidak ada kejelasan tentang proses upgrade kartu saya sampai mana dan terkesan berbelit-belit sejak saya meminta request upgrade kartu.

Semoga dengan tulisan saya ini Bank BRI dapat mengerti dan meningkatkan pelayanannya, bagaimanapun juga saya salah satu pengguna aktif kartu kredit BRI.

Nabila Nurul
Kota Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Susahnya Upgrade Kartu Kredit BRI Easy Card ke Mastercard Platinum”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Nabila...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Susahnya Upgrade Kartu Kredit BRI Easy Card ke Mastercard Platinum

  • 9 Mei 2024 - (18:48 WIB)
    Permalink

    Kalo aku baca dari gambar yang Kakak kirim, itu Kakak belum kirim lengkap dokumen kenaikan limitnya, coba dilengkapi dulu Kak biar diproses. Soalnya bulan kmaren, aku ngajuin kenaikan limit juga, diproses cepat kok. Langsung aku lengkapi dokumen pendukung laporan

    • 9 Mei 2024 - (20:29 WIB)
      Permalink

      Bukan naik limit sebenarnya, terus cs juga ga minta dokumen pendukung. Ini cuma WA blast dari BRI aja. Pas ditanyapun ke cs cuma disuruh tunggu. Saya cuma minta upgrade kartu doang.

  • 9 Mei 2024 - (21:29 WIB)
    Permalink

    gimana mas udah update apa belum ? boleh curhat juga saya di sini sekalian bagi pengalaman ..

    sebelum nya saya hanya punya jcb dengan limit 17 jt tgl 01-05 april saya lupa tlp cs buat minta kartu card mastercard platinum tgl 24 april limit jcb sudah rubah menjadi limit plat dan tgl 29 april allhamdullilah landing dengan sempurna mastarcard platinum nya

    kalau secara aturan harusnya tidak bisa karena limit masih 17 jt

  • 10 Mei 2024 - (07:59 WIB)
    Permalink

    Kalau limit ngga berubah, lebih baik tetap di kartu yg skrg. Percuma misalnya Platinum tp limit 20jt. Iuran tahunan naek dr 250rb ke 600rb nanti berat pula bayarnya, belum tentu bisa dihapus kalo transaksi setahun tidak memenuhi persyaratan. Sy ada kartu gold tp limit 50jt, ditawarin upgrade kartu sudah bbrp kali sy tolak.

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Susahnya Upgrade Kartu Kredit BRI Easy Card ke Mastercard Platinum

oleh Nabila dibaca dalam: 1 menit
4