Kiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Tidak Jelas

Kartu kredit Bank Mega saya disetujui pada tanggal 17 Oktober 2016 dan diambil kurir pada besoknya tanggal 18 Oktober. Cerita komplainan dimulai:

Tanggal 22 saya coba telepon Bank Mega menanyakan perihal apakah benar kartu kredit saya diterima atau tidak karena saya mendapat sms dari Bank Mega perihal kartu kredit. Dijawab CS sudah di-acc dengan nominal standar kartu platinum. Kata CS paling lama 10 hari yaitu tanggal 28 Oktober kartu seharusnya sudah diterima.

29 Oktober saya telepon lagi menanyakan perihal kartunya karena sudah lewat 10 hari. CS cuma buat laporan disuruh tunggu lagi 10 hari.

9 November dapat sms kalau kartu retur ke Bank Mega.

11 November saya telepon lagi minta pengiriman ulang, menanyakan kok diretur? Kata CS, kurir bilang: tidak ada orang di rumah. Dan saya bilang ini ke Bank Mega, itu BOHONG. Karena rumah saya 24 jam ada aktifitas, di rumah ada lebih dari 10 orang on time 24 jam. Akhirnya diberi tahu lagi, kata CS pasti diterima paling lama 21 November karena sudah pernah retur.

22 November telepon lagi karena belum diterima. Kata CS, kartu baru diambil kurir tgl 21 Noember? Loh kok baru diambil? Katanya paling lambat 21 sudah diterima. Ya tidak apa-apa, disuruh tunggu lagi 10 hari.

31 November saya sudah geram sama kurir Bank Mega. Jakarta-Bekasi berapa sih jaraknya sampai kurirnya hampir dua bulan tidak sampai ke rumah? Saya langsung menuju ke Bank Mega Transmart Cempaka Putih. Diberi tahu sama CS-nya kalau kartu masih di kurir. Saya minta di-sms/telepon in kurir siala* itu, masa Jakarta-Bekasi dua bulan tidak sampai-sampai? Ya sudah beri pesan, balikin/drop kartu ke sini/Bank Mega mana saja, saya ambil sendiri saja. Ternyata tidak bisa, saya harus menunggu kurir itu mengirimkan kartu itu ke rumah. Dijanjikan akan ditandai URGENT segera dikirim, PASTI sampai tanggal 4 Desember.

5 Desember (hari ini) saya juga belum menerima kartunya. Apa ga cape dibohongi terus menerus? Saya bikin laporan lagi untuk yg ke 6 kali. Dan jawaban yang saya terima cuma dibantu follow up saja. Dengan laporan REV2804082.

willy-bankmega

Saya mau mempermasalahkan kurir Bank Mega di sini sangat, sangat tidak profesional dan tukang BOHONG. Harap Bank Mega memikirkan kembali jika itu kurir dari pihak ke-3. Karena saya baca hampir semua pengguna baru kartu kredit Bank Mega mengalami kendala pengiriman yang sangat tidak profesional oleh kurir-kurir pembohong itu. Kurir-kurir itu cuma memperburuk nama baik Bank Mega saja. Sangat jauh berbeda sama bank BC*, kartu diterima dalam tiga hari saja.

Semoga Bank Mega mempertimbangkan kerja sama kurir-kurir yang sekarang ini. Mereka semua pemalas dan pembohong semua. Kartu tidak dikirim dibilang tidak ada orang di rumah.

Maaf jadi curhat panjang lebar begini 🙂

Regards

Willy
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kurir Bank Mega:
 [Penilaian Rata-rata: 2.6]
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Willy

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Willy di mediakonsumen.com (6/12), “Kiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Tidak Jelas”, berikut...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Kiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Tidak Jelas

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Tidak Jelas

Willy 2 menit
2
Baca juga:
Mohon Pengertian BPJS

Mertua saya adalah adalah anggota BPJS dengan VA 1811800348 an Subingah dan 1811799854 an Slamet...

Tutup