Kartu Kredit Bank Mega Tak Sampai-Sampai

Dengan hormat kepada CS Bank MEGA PUSAT,

Saya konsumen kartu kredit Bank MEGA yang tahun ini akan mendapatkan kartu perpanjangan. Bulan November ini kartu kredit saya expired. Pada bulan Oktober saya berinisiatif untuk meminta dikirim agar setidaknnya sebelum expired sudah diganti kartu baru.

Pada tanggal 21 Oktober saya mendapat sms kalau kartu saya tidak berhasil dikirim. Saya kemudian menelepon call center pada sekitar tanggal 28 Oktober, menurut call center kartu dikirim namun tidak ada orang, padahal di tempat saya ada 10 orang beraktifitas, dan sama sekali tidak ada telepon dari kurir. Akhirnya saya dibantu follow up oleh call center Bank MEGA dengan nomer aduan REV2644829. Saya dijanjikan akan di-followup agar kartu dikirim dalam waktu dekat.

Pada bulan pertengahan November saya belum menerima kartu kredit ini, sehingga saya menelepon kembali call center, kali ini saya dijanjikan program percepatan dengan nomor aduan REV2744568. Saya dijanjikan maksimal seminggu kartu bisa saya terima. Saya juga meminta nomor hp saya dicantumkan bila memang tidak ada orang (meski tempat tujuan pengiriman sampai detik ini selalu ada orang).

Pada tanggal 30 November saya mendapat sms lagi kalau kartu saya gagal kirim. Saya kembali kaget karena di minggu terakhir November saya jarang berada jauh dari tempat pengiriman. Tanggal 1 Desember saya kembali menghubungi call center untuk menanyakan kenapa gagal kirim. Ternyata menurut call center alamat saya tidak jelas. Saya heran saja dengan ketidakjelasan ini, di mana Bank MEGA mempunyai cabang hanya 5 menit dari tempat saya. Alamat inipun dekat sekali dengan ITS Surabaya. Saya sangat kaget dengan minimnya pengetahuan dari kurir Bank MEGA, dan jika tidak jelas tidak ada telepon untuk menanyakan kepada saya tentang alamat saya. Yang menurut saya aneh juga, jika alamat saya tidak jelas kenapa bisa ada pengiriman gagal sebelumnya mengatakan tidak ada orang. Tapi kali ini alamat tidak jelas untuk pengiriman kedua.

Setelah cukup lama meminta jalan dari call center, saya dijanjikan kartu dapat diterima Jumat 2 Desember. Call center pun menanyakan jam berapa saya stand by di tempat. Pada tanggal 2 Desember pukul 12 siang call center Bank MEGA menelepon saya untuk menanyakan apakah kurir sudah menghubungi, saya jawab belum. Tetapi karena pertama kali ini Bank MEGA mau menghubungi saya cukup berterima kasih. Tapi apa daya kartu tersebut pada 2 Desember tidak kunjung tiba juga. Padahal saya stand by di tempat tidak keluar sama sekali untuk menunggu.

Sampai saya menulis surat ini kartu kredit belum saya terima. Mohon tolong bantuan dari Bank MEGA tentang kurir Bank MEGA, karena saya sudah tidak tahu lagi harus bagaimana agar kartu saya dikirim,

Terima kasih.

Reymen Hadi
Surabaya

8 Desember 2016
Pukul 12.03 Siang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kurir Bank Mega:
 [Penilaian Rata-rata: 1.3]
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Albertus Reymen Hadi

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Albertus Reymen Hadi di mediakonsumen.com (8/12), “Kartu Kredit Bank Mega Tak Sampai-Sampai”, berikut...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Kartu Kredit Bank Mega Tak Sampai-Sampai

  • 8 Desember 2016 - (17:41 WIB)
    Saya heran ini media konsumen koq isinya kartu kredit bank mega melulu ya..?

    Guys..!! Menurut saya stop ketergantungan kartu kredit..!

    كُلُّ قَرْضٍ شَرَطَ فِيهِ أَنْ يَزِيدَهُ ، فَهُوَ حَرَامٌ

    “Setiap piutang yang mensyaratkan adanya tambahan, maka itu adalah haram”.

    Kartu kredit memberi keuntungan kepada pemegangnya? ah itu hanya fatamorgana saja agar anda ketergantungan.

    SADARI APA YANG MENJADI KEBUUTUHAN ANDA BUKAN KEINGINAN ANDA..!

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit Bank Mega Tak Sampai-Sampai

Reymen Hadi 2 menit
2
Baca juga:
Jumlah Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 Lebih Banyak

Jakarta, (Media Konsumen),- Pemerintah sudah resmi mengumumkan daftar hari libur nasional dan cuti bersama melalui...

Tutup