Lamanya Pembangunan Rumah oleh Riscon Realty di Perumahan Grand Depok Residence

Yth. Media Konsumen,

Saya Fajar, konsumen perumahan di Grand Depok Residence dengan pengembang PT. Riscon Realty. Saya amat sangat kecewa dengan lamanya pembangunan rumah saya yang mencapai 1 tahun 6 bulan. Kondisi rumah saat ini masih jauh dari selesai, padahal saya sudah sangat ingin segera menempati rumah tersebut.

Alasannya macam-macam, uang belum cair dari pusat, bahan-bahan yang lama, sampai kontraktor yang bermasalah. Padahal untuk kewajiban saya semua sudah terpenuhi, uang muka dan biaya lain-lain. Apakah seperti ini perlakuan kepada konsumen di semua proyeknya Riscon Realty?

Kepada para konsumen agar berhati-hati terhadap pengembang perumahan ini, kalau bisa beli yang sudah jadi, jangan indent karena selesainya sangat lama.

Semoga para pimpinan di PT. Riscon Realty membuka mata dan memenuhi janjinya, yang katanya 10 bulan sudah selesai. Saya juga meminta segera untuk pembayaran kompensasi atas keterlambatan rumah ini. Semoga menjadi evaluasi untuk PT. Riscon Realty dalam membangun rumah sesuai janji.

Fajar Fatahillah
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Grand Depok Residence:
[Total:10    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan Riscon Realty atas Surat Bapak Fajar Fatahillah

Assalamualaikum Mas Fajar, Sebelumnya kami mohon maaf atas keterlambatan pengerjaan proyek Grand Depok Residence. Kami selalu berusaha untuk terus memberikan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Grand Depok Residence?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Lamanya Pembangunan Rumah oleh Riscon Realty di Perumahan Grand Depok …

oleh Fajar Fatahillah dibaca dalam: 1 min
0