Kecewa dengan Klasika Art Photography by Hotel Grand Cempaka

Yth. Media Konsumen,

Saya kecewa dengan pelayanan dari Klasika Art Photography by Hotel Grand Cempaka. Mereka adalah vendor video dan foto yang saya pakai pada pernikahan saya di Jakarta, 5 September 2015 lalu. Mereka rekanan dari Hotel Grand Cempaka yang berlokasi di Cempaka Putih. Sampai tulisan ini saya kirimkan (27 November 2015), hampir 3 bulan, saya belum dapat semua hak saya, yaitu 1 foto kanvas, 2 album, 1 DVD video, dan 1 DVD all photos.

Kontrak Kerja

Setiap kali ditanya, Willy sang fotografer ‘profesional’ itu selalu kasih 1001 alasan. Tiap kali saya tagih resi bukti pengiriman selalu bilang lagi di luar, yang kirim teman saya, dll, dsb, dst. Belakangan saya tahu kalau dia belum kirim sama sekali. Ini terjadi sampai 2 bulan (bayangkan betapa profesionalnya kerja mereka).

Begitu akhirnya dikirim, mereka cuma kirim 2 album & 1 DVD KOSONG! Sudah 2 bulan kami menunggu, hanya diberi DVD kosong? Keluarga besar sudah kumpul untuk lihat hasilnya, tapi malah kayak gini. Terus-terusan kami tagih, tapi Willy jawab semaunya.

Hari ini (27 November 2015), setelah 2 bulan lebih akhirnya dia kirim langsung foto kanvas dan DVD. Tapi begitu dibuka apa isinya? Cuma 1 foto kanvas, tidak ada DVD sama sekali. Pembayaran sudah lunas sejak lama, tidak saya tunda-tunda, kami pun gak minta macam-macam. Tapi seperti ini kelakuan kalian?

Kirim hasil foto kok dicicil? Memangnya kredit mobil? Kalau tahu begini hasilnya, lebih baik saya bayar charge Rp.500.000 ke hotel karena pakai fotografer luar daripada rugi jutaan, makan hati, malu, kesel, dan kecewa. Momen pernikahan kan sangat dinanti-nanti hasil foto dan videonya, tapi kalau sudah begini sudah gak nafsu pun untuk lihat. Terus terang saya tidak yakin dengan hasil editan foto dan video atau pun angle mereka. Yang penting jadi lah.

Hesty Yemima
Binjai – Sumatra Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Klasika Art Photography:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Kecewa dengan Klasika Art Photography by Hotel Grand Cempaka

  • 29 November 2015 - (16:51 WIB)
    Permalink

    Semoga sisanya segera dikirim, sudah bayar mahal tapi hasilnya kok nyicil gitu ya hehe…

    • 30 November 2015 - (12:34 WIB)
      Permalink

      Makasih mba Nadia. Mereka udah dpt teguran keras dari pihak hotel & minggu ini akan dipanggil management. Semoga aja segera kelar.

      Kasih tau temen2nya mba Nadia, jgn sampai kejebak pake vendor ga mutu ini.

 Apa Komentar Anda mengenai Klasika Art Photography?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Klasika Art Photography by Hotel Grand Cempaka

oleh Hesty Yemima dibaca dalam: 1 min
2