Pelayanan Telkom Indonesia Mengecewakan dan Tidak Profesional

Yth. Media Konsumen,

Pada tanggal 26 Februari 2016, kami (istri saya) menelepon 147 karena telepon rumah saya (022-77970XX), panggilan suaranya (voice call) tidak berfungsi dan internet kadang jalan-kadang tidak jalan.

Besoknya, tanggal 27 Februari 2016 memang ada teknisi yang datang, namun hanya sebentar dan kemudian pergi dengan alasan mau cek jalur. Tapi sampai sekarang tidak ada tindak lanjutnya lagi. Meskipun kami sudah telepon lagi ke 147, namun tetap tidak ada tindak lanjutnya. Sampai sekarang, panggilan suara (voice call) kami belum berfungsi.

Kami pernah mengalami pelayanan PT Telkom yang membanggakan. Mereka menjamin dalam 3×24 jam ada tindakan dan itu mereka laksanakan. Juga kemudian mereka mengecek via telepon selular untuk memastikan adanya tindakan yang telah dilakukan. Tapi itu dulu sudah lama sekali. Bagaimana ini? Mohon tanggapan dari PT. Telkom Indonesia.

Regards,

Yayan Supriatna
Rancaekek – Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai PT. Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai PT. Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan Telkom Indonesia Mengecewakan dan Tidak Profesional

oleh Yayan Supriatna dibaca dalam: 1 min
0