Collector Aeon Sangat Tidak Sopan dan Membentak

Saya customer Aeon Credit Service, saya mendapat telpon dari Aeon per tanggal 16 Januari 2017 jam 10 pagi, saya ditelepon oleh collector bernama Fani dari Semarang dengan no telepon 02486460***. Petugas tersebut menagih pembayaran dengan cara membentak-bentak dan membawa-bawa nama perusahaan tempat saya bekerja padahal saya terlambat hanya 15 hari.

Petugas tersebut membentak dan mengatakan saya tidak tahu aturan. Tidak bisa bayar tepat waktu dan sebagainya, serta tidak memberi saya kesempatan untuk berbicara sepatah kata pun. Petugas tersebut memakai kata-kata kasar dan mengatai saya seolah-olah saya tidak pernah membayar angsuran dan hutang saya ratusan juta.

Padahal dengan collector sebelumnya yang selalu menanyakan via whatssap untuk bukti pembayaran dan denda, tidak sekasar itu, malahan sangat amat bersikap sopan. Pertanyaan saya di sini:

1. Apakah tidak ada etika menelepon customer yang terlambat pembayaran? Saya hanya terlambat 15 hari tapi sudah diperlakukan seperti menunggak berbulan-bulan dan seperti hutang puluhan juta?

2. Apakah boleh collector harus menelepon melalui nomor kantor padahal handphone saja jika ada telepon selalu diangkat?

Memang saya baru pertama kredit di Aeon,tetapi jika memang pelayanan terhadap customer seperti ini, jelas saya tidak akan merekomendasikan Aeon kepada rekan saya. Padahal kepuasan customer bukannya nomor satu untuk perusahaan seperti ini?

Hemas Tintoni Magdalena
Semarang 50263

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Aeon Credit Service:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Tanggapan AEON Credit Service Indonesia untuk Ibu Hemas Tintoni Magdalena

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Hemas di mediakonsumen.com tertanggal 16 Januari 2017 dengan judul “Collector AEON Sangat Tidak...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Aeon Credit Service?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Collector Aeon Sangat Tidak Sopan dan Membentak

Hemas Magdalena 1 menit
0