Kecewa dengan Pelayanan Galeri Indosat Roxy Mas

Dear Indosat,

Semoga pihak dari Indosat membaca keluhan ini.

Beberapa hari lalu tepatnya hari Kamis tanggal 26 Januari 2016, saya mendatangi Galeri Indosat yang berada di Kompleks Roxy Mas, dengan tujuan ingin mengganti kartu saya yang sebelumnya hilang. Sebelum saya masuk dan menemui CS Indosat saya disambut oleh dua orang pegawai bagian antrian tiket. Oleh salah satu pegawai tersebut saya diminta data diri untuk proses verifikasi, dan saya pun berikan data diri saya SIM, NPWP, dan KTP (masa berlaku KTP kebetulan habis per bulan Desember). Saya langsung ditolak oleh pegawai tersebut dengan alasan KTP sudah tidak berlaku.

Padahal kalau misalkan hanya sekedar verifikasi data-data yang diberikan saya kira cukup untuk meyakinkan dan proses verifikasi, kenapa mesti dipersulit dengan harus membawa aurat pernyataan KTP segala. Sedangkan domisili saya di daerah dan memerlukan waktu apabila harus pulang ke daerah hanya untuk mengurus surat tersebut.

Saya menjadi pelanggan Indosat sudah lebih dari 7 tahun dengan nomor tersebut, apakah ini timbal balik Indosat kepada konsumennya? Apakah pihak Indosat berani menjamin apabila nomor saya tidak dapat diperbaiki lagi? Dengan kasus tersebut banyak kerugian yang saya terima.

Padahal hari sebelumnya saya pun melakukan hal yang sama pergantian kartu XL. Di XL Center Mall Puri, tanpa ada kendala sedikitpun tidak seperti di Galeri Indosat, dan data dapat diverifikasi, oleh CS pihak XL center dan dilayani dengan baik.

Harapan saya semoga pihak Indosat memperbaiki layanan tersebut.

Dede Eka Permana
Komp. Pergudangan Duta Indah Karya Vittoria
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indosat Ooredoo:
[Total:25    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Galeri Indosat Roxy Mas

  • 25 November 2020 - (07:10 WIB)
    Permalink

    Saya mengalami hal yang hampir sama, seperti nya mereka punya motto “kalau bisa dibikin susah kenapa harus di permudah” Cs head yang super jutek, sangat tidak customer service oriented

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Galeri Indosat Roxy Mas

oleh deka permana dibaca dalam: 1 menit
1