Wahana Kargo Tidak Bertanggung Jawab

Pada 21 Maret 2017 saya, Ajeng Herliyanti mengirimkan email keluhan langsung kepada PT Wahana Kargo, atas keterlambatan pengiriman yang dilakukan di Yogyakarta sejak tanggal 4 Maret 2017. Pihak Wahana Agen Yogyakarta Minomrtani, Ngaklik-Sleman. menyanggupi paket tersebut dapat sampai dalam waktu 6 hari kerja, namun sampai hari ini belum juga sampai. Saya sudah telepon kantor pusat di Jakarta berkali-kali sebelumnya namun respon selalu disuruh menunggu.

Tujuan pengiriman tersebut adalah: Ambon dengan Resi: ADC95185. Barang adalah 40 eksemplar buku yang sedianya akan digunakan dalam acara launching dan bedah buku. Pihak Jakarta memberi nomor 0815866332** atas nama Hasan Sajili namun telepon tidak dijawab dan Whatapps tidak berbalas.

Kami telah membatalkan acara bedah buku sebanyak 2 kali di Ambon dan Kendari dan mengalami kerugian sebesar Rp 3.200.000. Selain itu, kami juga harus mengundur jadwal project yang seharusnya berahir di bulan Maret.
Suatu pagi saya ditelepon dengan nomor 0851012816** yang menyatakan akan menghubungi agen di daerah Indonesia Timur, namun saya diberi nomor baru 0857812893**. Pada saat saya tanya, yang bersangkutan mengabarkan bahwa barang belum sampai di kantor cabang. Saya diping-pong terus tanpa kejelasan.

Mohon pihak Wahana dapat mempertanggungjawabkan kerugian kami dengan mengganti kerugian sesuai dengan kerugian yang kami alami.

Hormat Saya,

Ajeng Herliyanti
Koordinator Nasional Forum Aktivis Perempuan Muda Indonesia
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Wahana Kargo:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Wahana Kargo Tidak Bertanggung Jawab

  • 6 April 2017 - (09:04 WIB)
    Permalink

    Blacklist WAHANA, jangan dipake lagi. WAHANA siap” gulung tikar aja. Para Online shop harap me non aktifkan ekspedisi ini. BAHAYA buat transaksi online shop anda. Para owner media online shop harap tidak menyediakan opsi wahana pada pilihan pengiriman karena sangat TIDAK BERGUNA !!!.

 Apa Komentar Anda mengenai Wahana Kargo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Wahana Kargo Tidak Bertanggung Jawab

oleh Famm Indonesia dibaca dalam: 1 min
1