Pelayanan DNY Skin Care Mengecewakan

Tepatnya tanggal 24 April 2017 sekitar pukul 16.00 WIB, saya chat dengan salah satu admin atau CS atau mungkin pemilik di DNY Skin Care. Ceritanya saya mau konsultasi atas pemakaian produk di DNY Skin Care yang sudah saya beli beberapa minggu yang lalu. Saya hanya menanyakan ada produk yang bisa lebih cepat memudarkan bekas jerawat atau tidak? Karena sebelumnya saya memesan rangkaian perawatan di klinik tersebut dan ada satu item yang memang belum saya beli.

Berharap dapat solusi untuk segera membeli produk tersebut atau bagaimana, malah jawaban dari chat tersebut sewot. Intinya dia bilang kalau mau cepat di klinik tersebut tidak bisa, ikuti proses. Namun balasan dari chat dia terlihat sekali dia sewot. Sekali lagi saya hanya menanyakan dan konsultasi? Saya sebagai konsumen kecewa karena menurut saya jawaban tersebut seolah-olah saya minta dipercepat proses pemutihannya. Sedangkan dari kata-kata saya sangat jelas saya hanya bertanya.

Karena merasa diremehkan konsultasi saya, saya minta nomor admin. Dengan sewot dia balas seakan-akan dia ingin memberitahukan kepada saya dia pemilik skin care tersebut dan mengatakan tidak perlu lagi pesan di dia. Beberapa detik kemudian dia blok whatsapp saya. Istimewa sekali saya sebagai pelanggan diperlakukan seperti ini, mau beli produk dan konsul malah diblok. Jangan karena sudah laku kliniknya bisa membuang dan tidak membutuhkan satu pelanggan.

Nurul Lestari
Semarang – Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai DNY Skin Care:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

6 komentar untuk “Pelayanan DNY Skin Care Mengecewakan

  • 27 April 2017 - (11:54 WIB)
    Mbak Nurul, saya juga punya pengalaman kayak mbak beberapa hari ini. Saya domisili di Jkarta, sudah lama pakek produk DNY ini sejak tahun 2016. Awalnya lancar konsultasi dan pesen krim by WA, selalu cepat respon dan lancar. Tetapi sejak tanggal 26 april kemarin saya mau pesen krim sampek sekarang slow respon banget, saya juga uda transfer tapi dari semalem saya tanya no resi gak direspon2. Biasanya sih enak dulu gak kayak gini, mengecewakan banget deh pokoknya. Lama-lama akan abis itu pelanggannya kalo pelayanan ke customer kayak gini.
  • 27 April 2017 - (14:43 WIB)
    Halo mb ,,,terimakasih sudah memberikan komentarnya, wah ternyata bukan hanya saya saya yang mendapatkan pelayanan kurang enak, saya si baru nyoba mbak satu kali, dan mau konsultasi lagi tetapi sudah di blok, sangat disayangkan pelayanan produk yang sudah banyak di gunakan beberapa konsumen tapi pelayanan nya seperti ini, terus belum ada respon juga apa gimana mb? Pesennya ke nomer yang mana?
  • 17 Agustus 2018 - (18:18 WIB)
    Jujur ya pertama kali saya ke dny skin care dari pintu penjagaan kita sudah diperlakukan seperti penjahat yang punya maksud jahat,padahal cuma mau ke klinik aja dong ya ini,kita ditanyakan kepentingannya apa,its oke mungkin untuk keamanan oke gue jawab mau ke dny,dan secara kita sebagai orang awam yang juga mau mengejar waktu agar dny skincare tidak keburu tutup atau kemungkinan dokternya akan pergi tanpa tau rekayasa jalan menuju ke dny harus memutari tu lingkaran,lewat lah saya jalan pintas tanpa memutari budaran dan ada 2 orang laki2 seperti penjaga parkir yang juga bukan penjaga parkir sebenarnya seperti preman yang berada di tengah lingkaran dan posisi saya sudah didepan parkir Motor pelangan yang mestinya saya tinggal parkir,akan tetapi saya di teriaki seperti maling gegara saya ga muter tu bunderan inget banget tu orang memaki maki saya seperti maling,helo gue tu cuma mau ke dny skincare plis ya di berikan pelayanan yang baik dan benar sesuai uu perlindungan konsumen bukan di bentak,sekedar masukan aja ya buat ownernya dny skin care untuk mengedepankan pelayanan yang baik untuk customer agar nantinya berkembang dengan baik,dan karyawannya juga yang ramah,sebagai konsumen kita adalah raja,bukan kita yang dengan kesadaran memberitahu kepada mereka kita ingin treatment apa,tapi mereka harusnya terlebih dahulu menyambut customer dengan ramah menyampaikan apa saja produk dan perawatan yang ada disana.serius beda banget sama klinik erha dan natasha yang sangat baik pelayanannya.sedikit cerita pengalaman saya.

    Dny skincare sidoarjo (perumahan puri surya jaya taman athena blok I2 no 3 gedangan)

  • 17 Agustus 2018 - (22:11 WIB)
    Alhamdulillah sy sdh 2 tahunan pakai dny dan pelayanan selama ini baik mbak.. saya kalau wa cuman tanya ttg jam tutup dan buka di hari2 libur panjang seperti lebaran.
    Selebihnya untuk konsultasi.. saya langsung bertemu dokternya. Sy sudah baca chat mbak tersebut diatas.. mnrt sy itu hanya salahpaham diawal dan berujung saling menyalahkan krn keduanya emosi heheehhe terbaca jelas dari pemilihan diksi “saya berubah jadi aku kamu”… hehehe
    Menanggapi komentar kedua.. ttg masuk ke dny yang ribet… memang begitu mbak cara masuknya.. kita ngikutin aturan perumahan tersebut saja hehehe.. sy pernah juga diteriakin.. tapi saya minta maaf krn memang ndak tau cara masuknya.. hal tersebut sy buat pelajaran untuk kedatangan berikutnya.. jadi kita sebagai cstmr jg harus banyakin sabar.. dalam menghadapi apapun.. termasuk dny ini hehehehe

 Apa Komentar Anda mengenai DNY Skin Care?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Pelayanan DNY Skin Care Mengecewakan

nurul lestari 1 menit
6