Tanggapan Bank Mandiri atas Surat Ibu Dina Dwiastuti

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada redaksi Mediakonsumen.com yang telah memfasilitasi pengaduan Ibu Dina Dwiastuti pada tanggal 12 April 2017 mengenai pelunasan Mandiri Kartu Kredit. Kami berharap redaksi dapat memuat tanggapan sebagai berikut:

”Mohon maaf atas ketidaknyamanan Ibu Dina Dwiastuti dan terima kasih atas masukannya. Kami telah bertemu dan menghubungi Ibu untuk menyampaikan solusi penyelesaian atas permintaan keringanan dimaksud, namun belum mendapatkan keputusan dari Ibu. Kami akan tetap melakukan penagihan Mandiri Kartu Kredit Ibu sesuai dengan prosedur yang berlaku di Bank Mandiri”.

Bank Mandiri terus dan akan melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri.

Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran kepada Bank Mandiri dapat menghubungi Mandiri Call 14000 (24 jam) atau website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau email mandiricare@bankmandiri.co.id.

Demikian Kami sampaikan dan kami ucapkan terima kasih.

Salam

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
Rohan Hafas
Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank Mandiri:
[Penilaian Rata-rata: 3]
Itikad Baik Pelunasan Kartu Kredit Mandiri

Saya pemilik kartu kredit Mandiri nomor 5243 2560 0005 xxxx. Awal cerita pada tahun 2014 saya ingin menutup kartu mandiri...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank Mandiri atas Surat Ibu Dina Dwiastuti

  • 6 Mei 2017 - (19:59 WIB)
    Pada akhirnya tanggapan thd surat saya ada sangat d sayangkan krn saya akhirnya pun kembali ke wisma mandiri 2 lt 26. Alhamdulilah saat sy k sana sy diperlakukan dgn baik sekali. Mungkin saran saya ke bank mandiri agar lbh aware dgn keluhan2 nasabahnya jgn meng hire agent2 collection yg tdk tahu aturan sebenernya ttg bagaimana perihal penagihan.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mandiri?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank Mandiri atas Surat Ibu Dina Dwiastuti

Andi Juandi 1 menit
1