Debt Collector Bank Mega yang Meresahkan

Ibu saya pemegang kartu kredit Visa Bank Mega dengan nomor cc 420191047456xxxx. Saya sangat kecewa dengan sikap debt collector Bank Mega. Jika menelepon itu sama sekali tidak ada sopan santun dan etikanya, bahkan kata kasar dan sampai alat vital perempuan pun disebutkan. Apakah itu memang sudah prosedur Bank Mega jika menagih nasabah seperti itu? Bahkan sampai pukul 9 malam terus ditelepon. Ketika diangkat, bapak itu hanya untuk merendahkan saya tanpa memberi kesempatan saya untuk bicara.

Kepada keluarga saya yang lain pun sama ditelepon. Apakah Bank Mega tidak ada jam operasional untuk menagih? Hingga sampai jam 9 malam pun ditelepon. Kenapa tim DC beraninya ke cewek? Giliran ditelepon oleh kakak saya yang cowok, pertama kali diangkat dan mengaku namanya LUKMAN dan tidak ada yang bernama RONALD. Ke kakak saya pun tidak berani ngomong yang tidak-tidak atau bicara kasar. Tetapi setelah telepon itu mati, pihak DC yang bernama Ronald menelepon saya lagi dan memaki saya lagi, menghina dan berkata yang tidak pantas. Tiap pihak DC ditelepon oleh kakak saya yang cowok pasti tidak berani angkat dan di-reject.

Pas tahun 2016 tidak ada penagihan CC sama sekali, kenapa antara di tahun ini atau di akhir tahun 2016 pihak DC menelepon dan meminta untuk pembayaran 300 ribu/bulan? Tanpa ada kepastian pembayaran 300 ribu/bulan itu sampai kapan. Orang tua saya sudah bayar sampai bulan kemarin, yang belum bayar cuma bulan ini, dan terakhir tanggal 20 Mei 2017 ada SMS sebanyak 62 kali pihak DC meminta pelunasan hari itu juga sebesar 1.7 juta. Kenapa meminta pelunasan tiba-tiba? Sedangkan bill tagihan pun tidak ada sama sekali dan ibu saya pun tidak tahu mesti bayar sampai kapan 300 ribu/bulan itu. Yang pasti dari pihak kita pasti melunasi jika ada kepastian hingga kapan 300 ribu/bulan itu harus dibayarkan.

Dan tolong untuk pihak DC jika menelepon hindari kata kasar karena ortu saya sakit jantung. Apa mau bertanggung jawab jika anfal hanya gara-gara DC?

Terima kasih.

Gita Viani
Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Debt Collector Bank Mega yang Meresahkan

  • 24 Mei 2017 - (19:09 WIB)
    Permalink

    sangat menjijikan Bank Ini. Bank Lain bisa lebih sopan, namun Bank Mega lebih primitf

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Debt Collector Bank Mega yang Meresahkan

oleh gita viani dibaca dalam: 1 min
1