Telepon FIF Sangat Menganggu

Yth pihak FIF yang terkait,

Bersama ini saya hendak menyampaikan bahwa saya adalah salah satu konsumen FIFSPEKTRA, no kontrak saya 840000447916, dengan tanggal jatuh tempo tanggal 3 di setiap bulannya. Jika saya melakukan pembayaran di tanggal jatuh tempo maka pihak FIF akan melakukan telepon ke nomor selular saya dan jikalau saya tidak bisa mengangkat panggilan tersebut maka panggilan berikutnya akan ditujukan ke pihak keluarga dekat yang tidak tinggal serumah yang dalam kasus saya adalah adik kandung saya sendiri. Data adik saya sudah saya tuliskan saat pendaftaran kredit. Saya sangat malu dikarenakan adik saya menganggap saya tidak membayar angsuran kredit, dan adik saya juga merasa sangat terganggu dengan pihak FIF yang telepon dan penyampaiannya juga kurang sopan.

Saya adalah konsumen FIF yang sudah bertahun-tahun dan pihak FIF bisa kroscek track record pembayaran saya, apakah saya pernah tidak membayar? Tolong dengan sangat, telepon yang bersifat mengingatkan agar segera dilakukan pembayaran ini sudah sangat menganggu. Padahal saya juga rutin terima sms dari FIF yang sifatnya mengingatkan. Saya sangat terganggu dan kecewa sekali atas pelayanan FIF dan saya salah satu konsumen yang tidak pernah tidak membayar.

Mohon tanggapan, terima kasih sebelumnya.

Tjhen Fantonyo
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai FIF:
[Total:10    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai FIF?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Telepon FIF Sangat Menganggu

oleh Fantonyo Tjhendrawan dibaca dalam: 1 min
0