Pengiriman Kartu Kredit Bank BNI Sangat Lelet

Pada tanggal 5 Juni 2017, saya mendapatkan pemberitahuan dari Bank BNI bahwa kartu kredit saya telah disetujui dan telah dalam proses pengiriman per hari itu juga. Customer service memberitahukan bahwa proses pengiriman kartu akan memakan waktu 11 hari kerja, sehingga kartu saya diperkirakan akan sampai pada tanggal 21 Juni 2017.

2-3 hari setelah melewati tanggal 21 Juni 2017, kartu saya belum kunjung tiba dan saya kembali menelepon card center untuk meminta informasi kembali. Operator mengkonfirmasi pengiriman kartu saya sejak tanggal 5 Juni 2017 dan meminta maaf karena adanya keterlambatan sehingga kartu saya belum kunjung tiba. Saya memaklumi karena waktu itu sudah mendekati Hari Raya.

Pada hari ini tanggal 4 Juli 2017, kartu saya belum juga saya terima, berarti sudah hampir sebulan. Card center memberi alasan yang tidak masuk akal, ia berkata bahwa pengiriman kartu dihentikan mulai tanggal 22 Juni 2017 dan akan kembali melakukan pengiriman tanggal 8 Juli 2017. Itu artinya saya harus menunggu 11 hari kerja yang tak pasti dan hitungan dimulai lagi dari tanggal 8 Juli 2017. Saya telah mengajukan komplain dengan nomor aduan 1-O4OC4M.

Mohon agar Bank BNI bisa merespon kapan kepastian kartu saya akan sampai.

Terima kasih.

Alnis Jasti
Denpasar – Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit Bank BNI Sangat Lelet

  • 2 Agustus 2017 - (13:15 WIB)
    Permalink

    Kartu Credit master card gold saya juga belum sampai. Info dari BNI CS sudah dikirimkan tgl 10 July dan jangka waktu pengiriman 11 hari kerja..setelah 11 hari kerja saya complain ke CS BNI status kartu masih dikurir dan hingga saat ini status tetap sama . Padahal sudah ada pelaporan dari pihak BNI kepada kurir.
    Dan setiap kali komplain ke BNI CS selalu tidak pernah ada jawaban yang memuaskan saya selaku customer

  • 3 Agustus 2017 - (08:57 WIB)
    Permalink

    saya juga mengalami hal yang sama, CC BNI sdh dikirimkan tanggal 17 juli 2017, sampai saat ini 3 agustus 2017 blm datang juga, saya sdh berkali-kali menghub cust call bni tetapi tidak ada jawaban pasti, hanya di minta menunggu kembali, tolong kiranya hal ini jadi pethatian pihak BNI..

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank BNI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit Bank BNI Sangat Lelet

oleh Alnis Jasti dibaca dalam: 1 menit
2