Pelanggan Setia Motorola Kecewa Moto Z

Saya penggemar Motorola sudah sejak lama. Dimulai dari Motofone F3 , L7 moto G, dan Moto Droid. Kenapa saya suka dengan produk Motorola? Karena build quality-nya yang bagus. Begitu mendengar Moto Z akan masuk Mndonesia saya tidak ragu untuk membelinya. 30 Januari 2017 saya membelinya dan cukup kagum dengan inovasi Motorola.

Tapi sayang kekaguman itu sirna ketika April 2017 tiba-tiba Moto Z-nya mati total. Akhirnya saya bawa ke service center ITC Cempaka Mas tanggal 27 April 2017. Perkiraan pertengahan Mei unit sudah selesai diperbaiki. Berharap unit menjadi normal, malah kekecewaan kedua saya alami, suara speaker-nya pecah bahkan kalah dengan kualitas speaker hape saya yang lain yang harganya sekitar Rp1 juta-an. Masa hape harga Rp8 juta-an kalah dengan harga Rp1 juta-an.

Akhirnya saya membawa kembali ke service center, kali ini di ITC Roxy Mas per tanggal 17 Mei 2017. Dari bulan puasa sampai lebaran ,Moto Z saya masih bermasalah di speaker-nya. Menurut service center-nya sudah dilakukan pergantian mesin dan speaker tapi hasilnya masih sama. Sebegitu buruk kah build quality Moto Z? Kualitas speaker-nya buruk, suaranya pecah.

Awal Juli dikabarkan akan dilakukan pergantian unit tapi sampai saat ini 18 Juli 2017 belum ada kepastian kapan saya menerima kembali unit Moto Z-nya. Pihak service center menjelaskan karena ada perubahan sistem internal mereka jadi memperlambat prosesnya.

Jadi kepada Pimpinan Lenovo Motorola saya ingin tanyakan, apakah “cuma segini” ini pelayanan kalian? Tidak sebanding dengan harga Moto Z yang kalian jual.

Mohon tanggapannya. Terima kasih.

Elyerick
Jln Badila
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Moto Z:
[Total:6    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Moto Z?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelanggan Setia Motorola Kecewa Moto Z

oleh deyerick dibaca dalam: 1 min
0