Driver GrabBike Tidak Sopan

Saya mau komplain, kepada pihak Grab tolong cari driver yang sopan dan ramah. Saya tadi malam tanggal 11 Agustus sekitar pukul 21:30 saya dari Jalan Lancar 4 Sumur Batu mau menuju ke Apartement Gading Nias, dan si driver itu tidak tahu jalan. Sedangkan saya karena baru pertama kali ke apartement itu saya juga tidak tahu arah jalanya, otomatis saya juga buka map sendiri. Tapi kenapa si driver itu jutek dan marah-marah begitu dan bawa motor ugal-ugalan. Saya sangat takut dan perkataannya sama sekali tidak sopan.

Ketika saya mau tanya ke tukang parkir arah jalan ke Gading Nias, tiba-tiba si driver ngebentak saya.

“Heeeeee kalo mau nanya turun dong!”

Apa perkataan itu menurut anda sopan? Saya langsung to the point tidak perlu basa-basi saya langsung kasih itu helm, dan saya tidak mau melanjutkan perjalanan itu.

“Pa saya turun di sini,”

Saya langsung kasih helm ke dia, dan dia tampak senang sekali tiba-tiba dia langsung stop perjalanan di hp si driver. Padahal saya bayar dia loh dan perjalanan belum sampai tujuan.

Akhirnya saya naik gojek. Saya setiap naik gojek drivernya ramah-ramah tidak seperti tadi. Baru kali itu loh saya dibentak sama driver Grab. Tolong pihak Grab kalo bisa jangan ada driver seperti begitu, karena itu bisa merusak perusahaan. Data driver itu atas nama: Suka***, nopol B348***K, Honda Supra 125, HP: 0857241762** (data lengkap ada pada redaksi – red).

Terima kasih.

Achmad Alvauzin
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Artikel ini:
 [Penilaian Rata-rata: 2.3]
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Driver GrabBike Tidak Sopan

achmadalvauzian 1 menit
0
Tags: GrabBike, Taksi Online
GrabCar Memotong Kredit Saya Sebesar 300 Ribu Rupiah

Saya mitra pengemudi GrabCar. Pada tanggal 8 juni 2017 saldo kredit saya terpotong sebesar 300 ribu....

Tutup