Trouble Red Lost, Sudah 5 Hari Tidak Ada Tindakan Nyata dari MNC Play

Selamat pagi, saya pelangan MNC Play dengan ID 1000262097. Jujur saya sangat kecewa dengan layanan pelangan dari MNC Play. Bagaimana tidak mengecewakan bila minta jadwal kedatangan teknisi saja CS MNC Play tidak bisa memberikan kepastian. Sudah 5 hari layanan internet mati terhitung sejak Kamis 24/04 s/d hari ini Jumat 29/08. Trouble yang terjadi adalah red lost / lampu merah menyala pada modem. Bahkan sejak hari pertama saya sudah menghubungi CS untuk laporan trouble red lost dan minta kedatangan teknisi. Untuk lebih jelasnya berikut detail kronologi dalam 5 hari tsb;

Hari ke-1, Siang hari sekitar pukul 12:00 internet tiba-tiba mati tanpa pemberitahuan. Dan di jam yang sama saya langsung memberikan laporan ke pihak MNC Play. Hasilnya CS MNC Play memberikan jadwal kedatangan teknisi untuk 2 (dua) hari berikutnya yakni pada Sabtu, 26/08.

Hari ke-3, Sesuai yang dijanjikan sekitar pukul 11:00 ada 3 teknisi yang datang untuk perbaikan koneksi, namun kedatangan teknisi pun tidak ada hasilnya dan internet saya pun masih mati dengan trouble yang sama. Dan setelah teknisi pulang sekitar pukul 13:00 saya langsung menghubungi CS MNC Play untuk memberikan laporan dan minta perbaikan, namun dari CS tidak dapat memberikan kepastikan jadwal kedatangan teknisi. CS hanya bilang problem ini akan diprioritaskan.

Hari ke-4, saya coba menghubungai CS MNC Play di 1500121 nomor yang sama yang saya hubungi pada hari sebelumnya. Namun tidak terhubung mungkin karena saya telpon pada malam hari pukul 21:00-an.

Hari ke-5, saya hubungi nomor 1500121 lagi dan minta kepastian kapan koneksi internet mau diperbaiki dan kapan kedatangan teknisi. Namun di hari ke-5 ini pun CS MNC Play masih tidak memberikan kepastian jadwal kedatangan teknisi.

Bisa dibayangkan bila memberikan jadwal kedatangan teknisi saja tidak bisa, bagaimana dengan kepatian koneksi perbaikan koneksi internet.

Dalam hal ini saya selaku pelangan sangat kecewa karena layanan pelangan yang sangat lambat dari ISP MNC Play. Dengan memposting tulisan ini saya berharap ada respon dan tindakan nyata untuk perbaikan koneksi internet saya.

Sriyadi Daryanto
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai MNC Play:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Trouble Red Lost, Sudah 5 Hari Tidak Ada Tindakan Nyata dari MNC Play

  • 29 Agustus 2017 - (23:30 WIB)
    Saya adalah pelanggan mnc play dengan no 1000147728 di daerah meruya utara, masalah yang terjadi seperti los menyala merah dan tanggapan atau pengerjaan perbaikan dari MNC PLAY terbilang lama sudah saya rasakan lebih dari 4 kali dalam kurun waktu 6 bulan terakhir, awal mula pada tgl 8 desember dan selesai pada tanggal 6 januari, pada masa ini saya sangat terkejut dengan pelayanan mnc yg men reschedule perbaikan ke rumah saya, saya sudah mengancam berkali” untuk pemutusan dan akhirnya pasa tanggal 6 januari case close dan diberikan potongan pembayaran 50% beserta open all chanel 1 bulan, sempat sedikit terasa masih belum puas, tetapi apa yg dapat di lakukan. Setelah masalah berlalu satu bulan timbul masalah” kecil lainya los menyala merah lebih dari 3 kali dlm 2 bulan tetapi terselesaikan kurang dari 5 hari, saya pun sudah tidak semangat lg dengan mnc sampai pada 21april 2017 terjadi kembali los menyala merah saat saya telfon akan di adakan kunjungan tgl 28 april saya pun kaget dan sangat kesal mendengar informasi tersebut, saya mencoba untuk meminta jadwal dipercepat akan tetapi tidak ada tanggapan dari pihak MnC play, waktu berlalu dan pada tgl 28 malam belum ada juga teknisi yg datang untuk perbaikan, saat saya telfon teknisi berhalangan dan akan di lakukan kunjungan pada tanggal 5 mei, saat itu juga saya langsung memutuskan layanan kami, tdk sampai di situ, waktu berlalu tdk ada dari pihak mnc yg datang untuk mencabut perangkat, saudara saya pun trrgerak untuk mencoba berlangganan kembali “karena memang mnc terbilang stabil dalam kecepatan internet” oleh sebab itu kami memutuskan untuk berlangganan kembali pada tgl 17 juni, sejenak saya berfikir mungkin mnc berbaik hati untuk membonuskan sisa waktu 13 hari berlangganan untuk di masukan pada bulan berikut karena mengingat pembayaran mnc adalah di awal bulan, tagihan pun masuk pada tgl 5 dan langsung saya bayarkan, setelah 2 hari setelah pembayaran layanan kami diputus dan tertera announced kalau saya belum membayar, langsung saya menghubungi pihak mnc dan di katakan bahwa saya tdk terhitung berhenti berlangganan dan tagihan berjalan terus, saya sedikit kesal mendengarnya, akan tetapi saya tdk mau pusing mengingat saya pun butuh jaringan internet untuk bekerja, setelah saya melakukan pembayaran semua berjalan normal hingga tgl 8 agustus kendala yg sama muncul kembali, dan sampai saat ini 29 agustus belum kunjung selesai.

    Saya benar-benar merasa kapok dengan pelayanan mnc play media dan memutuskan untuk berhenti berlangganan.

    Sekian share yg dapat saya berikan, mohon dari pihak MNC menindak lanjuti permasalahan yg terjadi di lapangan sehingga hal serupa tidak terjadi kembali.

  • 31 Agustus 2017 - (11:14 WIB)
    Hari ke-08
    Hari ini sudah 8 hari koneksi Internet tempat saya mati. Pagi tadi saya telpon ke CC MNC Play dan anehnya CC bilang bahwa sedang terjadi ganguan diarea Kemangisan.

    Kemangisan? Tempat saya kan area Tanjung Duren ini CC berkompeten apa tidak sih? Jarak Kemangisan ke Tanjung Duren itu +/- 5 KM dan ini jelas2 beda area layanan.

    Dan tadi malam (30/08) saya mendapat SMS dari MNC Play yang menginformasikan bahwa layanan MNC Play tempat/area saya telah kembali normal.

    Dalam hal ini saya merasa dipermaikan & dibohongi oleh CC MNC Play terkait informasi yang tidak jelas serta tidak konsisten.

    Saya sendiri sangat tidak menyangka bahwa untuk anak usaha dari Grup sebesar MNC memberikan layanan ISP MNC Play yang sangat lambat & mengecewakan sekali, dimana sudah 8 hari dan tidak ada itikat baik sama sekali dari pihak MNC Play.

  • 7 Oktober 2017 - (10:15 WIB)
    saya juga mengalami kendala yg sama dgn provider yg berbeda….indikasi LOS merah. Saya sangat menyarankan utk kita lebih pro aktif mancari solusi lain dgn browsing cari info apa artinya indikator merah itu. Saya mendapat info dlm hal kasus saya….artinya kabel putus/tidak terkoneksi…..saya memutuskan mencari sendiri jenis kabel itu di tokopedia. setelah saya beli masalah beres.

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Trouble Red Lost, Sudah 5 Hari Tidak Ada Tindakan Nyata dari MNC Play…

Sriyadi Daryanto 1 menit
3