Sulitnya Mengajukan Kartu Kredit Bank Mega

Ok langsung saja. Bulan puasa kemarin saya melakukan pengajuan online dan sudah di-approved, terhitung dari di-approved saya belum mendapatkan kartu yang telah disetujui. Ok saya telepon ke CS nya dan diinformasikan saya pindah kantor. Iya saya pindah kantor dan saya melakukan perubahan alamat kantor, poin 1 adalah apakah salah apabila kurir menelepon terlebih dahulu?

Ok skip, kantor sudah saya rubah dan ingat ini sudah lebih dari 1 bulan, alhasil ada yang datang tapi bukan antar kartu melainkan survei langsung dan bertanya ke security. Karena saya baru belum semua security kenal dong. Yang jadi masalah kenapa tidak masuk dan tanya ke recepsionis?

Ok saya telepon kembali CS (entah sudah telepon yang ke berapa kali), alhasil akan di-reschedule survei lagi dan tidak ada kabar lagi. Saya gerah, saya tanya Bank Mega ada Mega Card Centre, kenapa saya tidak bisa ambil di sana dan tanda tangan di sana. Tetap dengan alasan yang sama: pengajuan online. Ok, akhirnya saya cancel setelah 2 bulan dengan angin surga.

So saya kembali tes lagi, tapi kali ini saya mau coba di Transmart Tangerang. Berkali-kali saya datang dengan jam yang berbeda satu pun tidak ada marketing yang jaga stand dan berkali-kali saya tanya ke Bank Mega di lokasi selalu jawaban sama sholat atau makan. Sampai artikel saya tulis satu pun tidak ada marketingnya. Di mana SPV marketing ini kenapa tidak menjaga hal seperti ini.

Foto yang saya lampirkan adalah realtime di mana saya duduk menghadap stand Bank Mega yang pasti akan kelihatan apabila ada marketing-nya dan sekarang pukul 13.33 saya ada di sini dari pukul 11.

Setiawan Djodi
Allogio Summarecon
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Setiawan Djodi

Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Setiawan Djodi di mediakonsumen.com (12/9), “Sulitnya Mengajukan Kartu Kredit Bank Mega”, bersama ini kami...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sulitnya Mengajukan Kartu Kredit Bank Mega

oleh jodi jodi dibaca dalam: 1 menit
0