Pelayanan Firstmedia Semakin Kacau

Saya pelanggan Firstmedia dengan nomor pelanggan 96731901. Sudah berlangganan bertahun-tahun. Awal saya berlangganan karena saya butuh beberapa channel untuk studi saya dan juga butuh internet wireless. Alhasil saya berlangganan combo TV dan home wifi. Dengan paket Dlite 2 decoder, ext kabel 10 meter yang awalnya hanya dibawah Rp500 ribu dan makin lama makin naik total bayar sekitar Rp700 ribu sekarang.

Saya sempat add service internet boost tapi sering kali error dan tidak bisa dipakai. Alasannya tak jelas apa. Makin ke sini alasan maintenance. Jadi saya minta di-stop add service internet boost-nya karena jarang di rumah juga, jarang nonton dan pakai wifi. Seminggu lalu saya kaget waktu menyalakan TV ada tulisan 4 channel didrop dan diganti channel baru. Saya komplain melalui Twitter dan dibilang sudah keputusan management. Saya juga tahu, tidak membantu sama sekali untuk keluhan saya.

Dua channel yang didrop Warner dan Channel V, tahu tidak kalau saya pecinta musik dan saya langganan salah satunya karena ada Channel V, tapi sekarang malah didrop dan diganti channel abal-abal (kata Firstmedia lebih menarik..suka ngelucu). Saya bayar tidak pernah telat, saya bayar selalu sesuai! Anda naikkan harga saya ikuti. Saya tidak terima bayar harga yang sama tapi channel saya di ganti sama yang abal-abal. Keluhan seperti ini bukan hanya saya aja yang merasakan. Sudah banyak. Tolong ditanggapi dengan baik.

Terima kasih.

Dea Gunawan
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Firstmedia:
[Total:4    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Pelayanan Firstmedia Semakin Kacau

  • 25 Januari 2018 - (13:00 WIB)
    Permalink

    No.pelanggan 10003051 sampai detik ini masih tidak bisa menggunakan layananannya bagaimana ini?mana tanggung jawabnya sebagai provider??

    Berkali2 teknisi datang tanpa solusi
    Sangat merugikan konsumen
    Kemana uang yg tiap bulannya kami bayarkan?
    Jika terlambat bayar langsung putus,jika kalian terlambat menyelesaikan apa konsekwensinya?

 Apa Komentar Anda mengenai Firstmedia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Firstmedia Semakin Kacau

oleh alecsg dibaca dalam: 1 min
1