Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Sangat Lambat dan Tidak Jelas

Selamat sore,

Di sini saya mau menyampaikan pengalaman saya membuat kartu kredit Bank Mega. Jujur saya tertarik dengan kartu ini karena promo-promonya di Transmart. Dan kebetulan pada hari Senin, tanggal 11 September salah satu mbak marketing-nya ada yang menghubungi saya by phone dan whatsapp menawarkan pembuatan Kartu Kredit Bank Mega yang “konon katanya” dalam 3 hari kartunya sudah bisa dikirim (chating nya masih saya simpan sampai sekarang). Gayung bersambut, akhirnya saya meng”iya”kan untuk membuat kartu tersebut. Lalu di hari itu juga, mbak marketing yang menelepon saya datang ke kantor saya untuk mengambil semua data yang diperlukan dan berfoto dengan saya di depan kantor saya, karena menurutnya itu adalah salah satu persyaratan untuk proses pembuatan kartu kredit yang hanya 3 hari kerja.

Kemudian, selama 3 hari saya menunggu kabar dari Bank Mega, dan seperti ekspektasi saya, tidak ada kabar sama sekali. Padahal apabila memang benar prosesnya benar sesuai janji 3 hari saja, mungkin saya akan menulis hal lain di kesempatan kali ini, memuji-muji Bank Mega yang pelayanannya super cepat.

Dan akhirnya masuklah SMS dari Bank Mega pada hari Jumat, 22 September 2017 pukul 12:54, yang berisi:

“Nasabah Yth, pengajuan Kartu Kredit Anda telah disetujui dan akan segera kami kirim. Utk info lebih lanjut hubungi MegaCall di 60010(HP)”.

Artinya proses approval Kartu Kredit saya bukan 3 hari, tapi total 11 hari dari hari saya mendaftar sampai approval.

Tapi bukan hal ini yang mengecewakan saya, karena ini masih hal lumrah di proses pembuatan kartu kredit. Yang sangat mengecewakan bagi saya adalah, dari tanggal approval (22 September 2017), sampai sekarang saya menulis surat ini (10 November 2017), saya belum menerima kartu kredit saya dan masih belum jelas kartu saya di mana. Saya sudah beberapa kali menelepon Bank Mega, bahkan oleh mereka sudah beberapa kali juga dibuat proses percepatan, tapi sampai sekarang belum sampai juga 🙂 Dan jujur pada saat saya menelepon Bank Mega, tidak pernah saya memakai nada marah ataupun memaki, karena tidak ada point nya memaki Customer Service, dan saya juga tidak terlalu perlu kartu kredit. Yang membuat saya kesal adalah, SEPERTINYA PIHAK BANK MEGA TIDAK MENDENGARKAN LAPORAN ATAUPUN KELUHAN NASABAHNYA. Apakah karena saya termasuk nasabah baru Bank Mega jadi tidak diprioritaskan, atau bagaimana?

Semoga ada dari pihak Bank Mega yang membaca ini, dan bisa segera menyelesaikan masalah pengiriman kartu kredit mereka. Karena apabila saya browsing, ternyata sangat banyak orang yang sudah komplain mengenai pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang sangat sangat, sangat-sangat lambat.

Terima kasih sebelumnya buat sahabat yang sudah membaca curhatan saya ini, dan semoga ke depannya pelayanan Bank Mega menjadi lebih baik lagi.

Regards,

Arnold Yosep Paty
Green Lake City
Tangerang


Pembaruan (Update) dari penulis pada tanggal 21/11/2017Kartu Bank Mega Sudah Diterima

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Arnold Yosep Paty

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Arnold Yosep Paty di mediakonsumen.com (10/11), “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Sangat...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Sangat Lambat dan Tidak Jelas

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Sangat Lambat dan Tidak Jelas

oleh Arnold Paty dibaca dalam: 2 min
1