Harga Tiket ‘Group Package’ Djakarta Warehouse Project 2017 (DWP 17) Lebih Mahal daripada Harga Satuan

Selamat siang,

Surat ini lebih berupa “pertanyaan” kepada pihak penyelenggara atau penjual tiket, bukan “komplain”. Karena sudah coba bertanya melalui Loket.com sebagai pihak penjual tapi belum ada jawaban.

Pertanyaannya adalah: “Mengapa harga tiket GROUP PACKAGE (6 tickets for the price of 5) lebih mahal apabila dibanding dengan harga tiket GA NORMAL sebanyak 6 tiket?”

Terlampir foto screen shot perbandingan total pembelian kedua jenis tiket tersebut. Foto yang di atas adalah total harga pembelian tiket GROUP PACKAGE (6 tickets for the price of 5), foto yang di bawah adalah total harga pembelian tiket GA NORMAL sebanyak 6 tiket.

Karena apabila kita melihat nama jenis tiketnya, seharusnya harga tiket GROUP PACKAGE (6 tickets for the price of 5) itu lebih hemat, karena kita hanya membayar 5 tiket untuk total 6 tiket. Tapi kenyataannya ini malah lebih mahal daripada kita membeli tiket satuan GA NORMAL sebanyak 6 tiket.

Semoga bisa segera ada jawabannya. 🙂

Terima kasih.

Regards,

Arnold Yosep Paty
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Djakarta Warehouse Project 2017:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Djakarta Warehouse Project 2017?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Harga Tiket ‘Group Package’ Djakarta Warehouse Project 201…

oleh Arnold Paty dibaca dalam: 1 min
0